October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Week 3 MDL ID Season 4: Red Bull Rebellion Mulai ‘Unjuk Gigi’

Week 3 MDL ID Season 4 - Red Bull Rebellion Mulai 'Unjuk Gigi'

Berita Esports: MDL ID Season 4 baru saja menyelesaikan pekan ketiganya hari Kamis (2/9) kemarin. Salah satu kontestan yang terus meningkat sejak pekan lalu hingga pekan ini ialah Red Bull Rebellion (RBR).

Mengutip Game Station, sepanjang pekan ketiga, RBR berhasil meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan yang mereka mainkan. Jiisa dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan telak atas Dewa United 2-0 di hari pertama, juga membuat RRQ Sena bertekuk lutut 2-1 di hari keempat.

Namun begitu, Red Bull Rebellion masih memiliki PR untuk memperbaiki performanya, mengingat di hari ketiga mereka kalah secara telak dengan skor 0-2 saat menjamu Geek Fam Jr.

Selain RBR, dua tim lain yang juga memetik kemenangan di hari keempat pekan ketiga MDL ID Season 4 adalah Aura Esports dengan keberhasilan membungkam ONIC Esports 2-0. Sedangkan Bigetron Beta sukses mempertahankan ketangguhannya minggu ini, setelah menumbangkan Kings Esports dua game tanpa balas.

Berikut ini hasil skor MDL ID Season 4 Week 3 Day 4:

1. ONIC Esports vs Aura Fire (0-2)

2. Kings Esports vs Bigetron Beta (0-2)

3. Red Bull Rebellion vs RRQ Sena (2-1)

Adapun untuk klasemen sementara, sampai saat ini Alter Ego X masih belum tergeser dari puncak klasemen, disusul oleh Bigetron Beta di peringkat kedua berkat peningkatan performa dari hari-hari sebelumnya pada Week 3.

Kemudian ada EVOS Icon yang menghuni posisi ketiga di klasemen sementara pekan ini, dibayang-bayangi oleh Aura Esports serta Geek Fam Jr. Sementara itu, posisi terbawah klasemen belum berubah, yakni masih ditempati PABZ Esports dan tim pendatang baru, Geng Kapak atau GPX.