October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Warga Di Bangkalan Bakar Hidup-hidup Pria Diduga Maling Motor Hingga Tewas

BeritaIndo – Seorang pria tewas di bakar massa bersama dengan satu unit sepeda motor di Desa Duwek Buter, Desa Rabasan, Kecamatan Bangkalan, Selasa ( 5/10/2021 ).

Jasad Pria yang belum diketahui identitasnya itu hangus. Begitu pula motor yang hanya tinggal rangkanya saja. Peristiwa itu terekam, video warga berdurasi 43 detik. Dalam video tersebut, api yang membakar pria diduga maling motor itu tampak sudah padam. Hanya kepulan asap yang tersisa.

Sementara warga lainnya yang jumlahnya puluhan, hanya melihat dari kejauhan. Abdur Rahman, warga sekitar menuturkan, peristiwa pencurian motor terjadi pada Selasa (5/10/2021) dini hari sekitar pukul 02:00 WIB.

Warga yang kesal atas banyaknya peristiwa pencurian motor di Kecamatan Kwanyar, semakin banyak berdatangan karena penasaran dengan sosok pelaku.

”Untuk menghindari semakin marahnya warga, ada warga yang menghubungi Kades Rabasan agar mengamankan kejadian dengan memanggil polisi. Tapi nomor ponsel Kades Tidak aktif,” Imbuh Rahman.

Tidak adanya aparat desa dan kemanan, membuat warga tidak bisa dikendalikan. Akhirnya pria diduga maling itu diseret ke tanah kosong kemudian di bakar.

Kapolsek Kwanyar Mohammad Mansur ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Jasad pelaku kini sedang diotopsi di RSUD Bangkalan.

”Peristiwa itu masih di selidiki karena identitas korban belum diketahui. Olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan,” Tersang Mohammad Mansur melalui telepon seluler.

Selain itu, polisi juga sudah meminta keterangan kepada warga yang mengetahui peristiwa tersebut.