October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Wanita yang Mayatnya Dalam Karung Diduga DIbunuh Sebelum Pelaku Gantung Diri

BeritaIndo – Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya dua mayat di Desa Kawedusan Ponggok, Kota Blitar. Polisi menduga ada pembunuhan yang terjadi sebelum kedua mayat ditemukan.

Dua Mayat itu adalah Hari Iswanto (45) yang ditemukan gantung diri di Pohon Sengon. Sementara mayat satu lagi adalah mayat Diana Wahyu Lestari (30) yang ditemukan di dalam karung di atas motor Honda Vario kedua mayat itu bejarak sekitar 50 meter saat ditemukan.

Kapolresta Blitar AKBP Yudhi Hery Setiawan menduga kuat Hari menghabisi nyawa Diana terlebih dahulu. Baru setelah itu dia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dahan pohon Sengon.

”Dari keterangan keluarga dan beberapa saksi, sebelum kejadian Diana membawa sepeda motor bilang akan menemui seseorang. Nah Siapa orang yang korban temui dan dimana lokasi mereka bertemu, ini yang masih kami sedikit,” Ujar Yudhi.

Apakah Diana menemui Hari di Lahan Sengon itu ?, Apakah Diana dihabisi juga dilokasi itu ?, semua masih buram data dan faktanya. Yang jelas, mayat Hariditemukan tewas tergantung di pohon sengon. Sementara, Mayat Diana ditemukan di dalam karung di atas sepeda motor milik peternakan ayam tempat mereka bekerja.

Berita sumir berkembang, jika keduanya memiliki hubungan asmara. Padahal Hari sudah punya istri dan anak. Begitu pula dengan Diana yang sudah bersuami dan punya seorang istri.