Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

Wagub DKI Janji Tindaklanjuti Pesepatu Roda yang Berseluncur di Tengah Jalan Raya

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berjanji akan menindaklanjuti video viral para pesepatu roda yang enggunakan lajur tengah di jalan raya Jakarta.

Dia meminta agar semua pihak tidak arogan di jalanan karena merugikan diri sendiri dan banyak orang. ”Kami cek dan tindaklanjuti. Fasum harus sesuai peruntukan dan ketentuan sudah ada tempat bersepatu roda. Arogansi di jalan merugikan diri dan banyak orang,” ujar Riza dalam akun Instagram resminya, Minggu (8/5/2022).

Riza meminta agar aktivitas olahraga seperti sepatu roda dilakukan di tempat yang sudah disiapkan bukan justru mengganggu fasilitas publik yang tidak sesuai peruntukannya.

”Banyak tempat bermain sepatu roda yang disiapkan oleh Pemprov DKI Jakarta, Mulai dari fasilitas umum sampai Jakarta International Roller Track Arena (Jirta),” ujar Riza.

Politikus Gerindra ini meminta agar warga menyalurkan hobi tanpa meluapkan keamanan dan hak masing-masing pengguna fasilitas publik. Riza juga mengucapkan terima kasih atas laporan yang diberikan yang mengunggah video para pesepatu roda yang meluncur di jalan raya.

Adapun dalam unggahan, terlihat rombongan pesepatu roda menggunakan jalur tengah di jalan raya Gatot Subroto dekat Gerbang Tol Senayan, jakarta Selatan.