October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Viral Video Perempuan di Tangsel Banting Balita ke Lantai, Pelaku Ditangkap

Sebuah video memuat tindakan penganiayaan yang dilakukan seorang perempuan kepada anak kecil viral di media sosial. Dalam narasi video itu disebutkan perempuan itu merupakan ibu angkat anak yang tengah dianiaya.
Peristiwa itu disebut terjadi di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dalam keterangan video, korban dinarasikan baru berusia 4 tahun.

Dalam video viral itu awalnya terlihat pelaku menggunakan kaus berwarna biru dan celana abu-abu. Korban berada persis di depan pelaku.

Tanpa alasan jelas, pelaku lalu mengangkat balita tersebut lalu membanting korban ke lantai.

Aksi sadis pelaku itu bahkan dilakukan dua kali. Anak itu tampak tidak berdaya ketika dibanting ke lantai oleh pelakuDimintai konfirmasi terpisah, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pelaku pun telah diamankan polisi.

“Sudah ditangkap pelakunya tadi malam,” kata Iman dihubungi detikcom, Sabtu (21/8/2021).

Iman menyebut korban bukan dianiaya oleh orang tuanya, melainkan oleh tantenya sendiri. Balita tersebut diketahui sejak bayi tinggal bersama tantenya tersebut.

“(Pelaku) tantenya korban. Kalau informasi yang saya terima itu waktu pelaku diamankan, anaknya itu sudah tidak punya orang tua. Jadi diadopsi sama tantenya. Itu anak kakaknya (pelaku). Jadi dirawat sama tantenya,” katanya.

Kini pelaku telah diamankan di Polres Tangerang Selatan. Pelaku masih diperiksa intensif petugas.