October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Viral Pengantin Wanita Rewel Saat Dirias MUA: Ini Aku Bayar Rp 50 Juta Lho!

Video pengantin wanita yang rewel saat dirias Make Up Artist (MUA) menjadi viral. Pengantin ini tampak berkali-kali marah dalam proses make up karena sudah membayar Rp 50 juta.

Momen ini dibagikan oleh sang MUA di akun TikTok miliknya. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 8 juta kali dan mendapatkan hampir 600 ribu tanda suka.

“Klien rewel. Pengantin Palembang. #fyp #viral,” tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (18/8/2021).

MUA ini menceritakan mendapat klien yang sangat rewel. Ia pun bertanya ke sesama MUA lainnya apakah sering mengalami hal serupa.

“Kalau kalian dapet klien seperti ini, gimana gaes? Kira-kira ngurangin mood kalian sebagai MUA gak?” tanya sang MUA.

Dalam video, tampak pengantin wanita sedang dirias. Namun, ia terus mengeluh dan merasa tidak puas dengan kerja MUA.

“Mbaknya bisa gak sih make up? Plis deh mbak. Gimana sih ini? Aku bayar Rp 50 juta hlo, kok kayak gini sih?” kata sang pengantin wanita dalam video.Saat wajahnya akan dibedak, ia tiba-tiba berteriak. Ternyata, pengantin ini mengaku matanya terkena bedak sampai perih.

“Aduh mbak perih mbak. Hih ini apa sih, bedak apa sih? Kok bau banget sih,” tegur sang pengantin.Keluhan pengantin wanita ini terus berlanjut. Ia malah asyik bermain ponsel, mulai dari membalas chat sampai telepon kerabatnya.

Aksinya yang tidak bisa diam itu tentu semakin menyulitkan MUA. Saat MUA berusaha melanjutkan riasan, pengantin ini justru menegur MUA karena tidak sabaran.

“Aduh bentar dong mbak, ini aku ada yang WhatsApp. Bentar ya mbak, bentar ya mbak,” sahut sang pengantin wanita.

Selanjutnya, pengantin wanita ini akan dipasang mahkota di kepalanya. Namun, proses pemasangan ini membuatnya berteriak-teriak karena kesakitan.

“Ini nusuk-nusuk nih. Ini kan kayak paku, gimana sih. Coba-coba yang pelan-pelan pasangnya. Ini mbaknya kenapa ngelihatin aja lagi? Aduh, sakit! Gimana sih masnya. Bisa gak sih pasangin ini?” teriak pengantin.Pengantin wanita ini mengaku sampai ingin muntah saking sakitnya. Ia juga marah ke MUA yang tetap merias wajahnya, sementara kepalanya sedang kesakitan.

“Aku bete, ini berat banget. Aduh, aduh mbaknya ini gak lihat apa? Aku ini lagi pusing nih mbak. Aduh berat banget mas. Aduh, aku pengen muntah,” ujar sang pengantin.

Setelah berjuang cukup lama, MUA akhirnya berhasil menyelesaikan riasan pengantin wanita itu. Pengantin wanita itu sendiri sangat puas dengan hasilnya.

Ia begitu bahagia melihat wajahnya menjadi begitu cantik. Terakhir, pengantin wanita ini tak jadi marah dan mengucapkan terima kasih dengan tulus kepada MUA.

“Ih ternyata hasilnya bagus banget. Aku jadi cantik, makasih. Aduh cantik banget,” ungkapnya.

Pengalaman itu sendiri ditanggapi bijak oleh MUA. Ia memberikan pesan jika setiap MUA harus sabar saat merias klien demi mendapatkan hasil terbaik.

“Kita sebagai MUA tetap harus sabar. Harus tetap profesional. Supaya hasilnya tetap bagus. Semangat teman-teman MUA ku,” pesan MUA.

Video rewelnya pengantin itu sendiri ramai dikomentari warganet. Berikut respons warganet saat menyaksikan video tersebut:

“Dia yang dandan gue yang kesel,” komen warganet.

“Pengantinnya sewot banget sih,” tambah yang lain.

“Kalau gua dapet klien kek gitu dah gua makan,” sahut warganet.

“Ya kalau didandanin ribet banget kek gini ya jangan minta didandanin markonah,” tegur warganet.

“Aku kemarin jadi pengantin diem aja, pasrah gak cerewet gitu,” curhat lainnya.

“Tapi masih mending MUA cuma 1 hari hla gimana yang jadi suaminya,” celutuk warganet.

“Make up nya sih bagus, tapi itu loh aktingnya bikin geretan,” aku warganet.