October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Viral Cewek Pamer Tidur Bareng Suami Beda Era: Dia Kelahiran 60-an, Aku 90-an

Aksi cewek yang bercerita memiliki suami beda era menjadi viral. Ia mengungkap perbedaan usia sambil memamerkan momen tidur bersama suaminya.

Video ini dibagikan oleh akun TikTok milik cewek tersebut. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,6 juta kali dan mendapatkan 18 ribu tanda suka.

“#sugardaddy #fyp,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (16/9/2021).

Dalam video, cewek itu sedang tidur bersama suaminya. Ia menunjukkan rasanya memiliki suami berbeda era dengan usia terpaut jauh.

Gini dah punya suami lahirnya beda era,” tulisnya dalam video TikTok tersebut.

Menurut pengakuannya, ia kerap memiliki perbedaan selera dengan suaminya karena masalah perbedaan umur. Salah satunya adalah tontonan suami yang berbeda dengannya

“Kagak tahu apa yang dia tonton,” jelasnya.

Lebih lanjut, cewek ini mengungkapkan dirinya merupakan perempuan kelahiran 1990-an. Sementara suaminya merupakan pria kelahiran 1960-an.”Dia lahir tahun 1960 an, gua lahir tahun 1990 an,” kata cewek tersebut.

Meski demikian, cewek ini tetap menunjukkan ekspresi bahagia saat bersama suami. Ia tampak sama sekali tidak mempermasalahkan perbedaan tersebut.

Sontak, pengakuannya melalui TikTok ini menjadi sorotan warganet. Sebagain menuliskan komentar nyinyir, sedangkan lainnya mendukung perempuan itu karena memiliki suami berbeda usia puluhan tahun.

“Gini ini kelakuan cewek jaman now, gak mau berjuang bareng dari nol. Mending nyari yang udah di puncak dan bisa nurutin apapun yang dia mau beli,” komen warganet.

“Terbukti kan ganteng kalah sama yang suka transfer tiba-tiba,” celutuk warganet.”Lagi ngetren pamer suami tua,” sahut warganet.

“Sungguh beruntung kak, kita ikut bahagia campur aduk,” tulis warganet.

“Suami nonton wayang, istri nonton drakor,” timpal yang lain.

“Semoga awet bu pernikahannya,” dukung warganet.

“Laki gue lahir tahun 1961, gue 1992. Dia nonton YouTube tinju bebas, gue scroll TikTok. Enteng banget, gak pernah ribut,” curhat warganet.

“Ya namanya jodoh Tuhan yang menentukan. Jangan mencela kalian yang pada jomblo juga gak tahu kan jodoh kalian siapa,” bela warganet.