October 21, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Valve: Steam Deck Mungkin Akan Rilis dengan Banyak Varian Warna

BeritaIndo – Belum lama ini kita sempat kedatangan kabar baru soal pengumuman Konsol Hand-Held baru dari Valve. Punya performa hampir seperti Gaming PC, Valve akhirnya memperkenalkan kita denga sebuah konsol bernama Steam Deck. Kawli ini kita kedatangan informasi baru bahwa Steam Deck pun juga menghadirkan varian warna saat rilis nanti.

Seakan ingin menyaingi popularitas Nintendo Switch, Steam Deck baru-baru ini sudah menunjukkan banyak informasi soal spesifikasinya. Salah satu fitur yang mereka implementasi saat perilisannya nanti adalah system GyroScope dan Docking yang memungkinkan kamu untuk memainkan konsol satu ini ke layar Monitor atau TV. Punya Teknologi Powerfull yang dapat melibas semua game PC, Steam Deck pun siap menghadirkan banyak varian warna.

Beberapa waktu lalu pihak Valve dan PC Gamer melakukan wawancara besar soal peredaran Steam Deck ini. Menurut artikel yang baru saja mereka luncurkan, Valve secara terbuka mengatakan bahwa Steam Deck kemungkinan besar akan hadir dalam berbagai varian warna. Valve mengaku warna Matte Black sudah terlalu sering digunakan untuk berbagai konsol, jadi untuk saat ini mereka tertarik untuk hadirkan warna berbeda.

Melanjutkan Hal tersebut, Commer mengatakan bahwa untuk sementara ini, Steam Deck akan rilis dengan warna ampuran hitam dan putih. Pihak Valve beralasan bahwa warna tersebut akan lebih mudah untuk mereka produksi saat gelombang pertama perilisan. Tentunya ini masuk akal, mengingat konsol tersebut sudah hampir dekat dengan waktu peluncurannya pada akhir tahun 2021. Untuk Varian warna lain, kemungkinan baru akan hadir di masa depan.