October 25, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Usai Antar Cucu ke Sekolah, Seorang Kakek Tiba-tiba Ditikam Tetangganya

BeritaIndo – Video rekaman CCTV aksi penganiayaan menimpa seorang pria bernama Umar (47) menyebar di media sosial. Kejadian itu diketahui berlangsung di depan Sekolah Dasar Negeri 23 Jalan Hokky 1, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Dalam rekaman itu, terlihat korban sedang berboncengan bersama seorang perempuan dengan mengendarai sepeda motor usai mengantar anak-anak ke sekolah.

Kemudian, pelaku yang mengenakan baju hitam dan helm half face tiba-tiba datang mengejar sembari mengeluarkan senjata tajam jenis celurit.

Umar mencoba menghindar untuk lari saat pelaku mengejar, namun sepeda motornya itu terjatuh dan membuat pelaku berulang kali menganiaya dengan senjata tajam tersebut.

Tersangka pun langsung melarikan diri ketika korban sudah tergeletak dengan kondisi penuh luka. Burlian (58) salah satu guru di SD Negeri 32 mengaku terkejut melihat korban mendadak diserang oleh pria tersebut.

”Ada perempuan teriak minta tolong mungkin istrinya, kondisi bapak itu sudah luak parah. Dia baru mengantar cucunya sekolah,” Kata Burlian.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Polsek Ilir Barat I Palembang dan Polda Sumatera Selata langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Hasilnya, diketahui antara korban dan pelaku merupakan tetangga dekat rumah.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan mengatakan, dugaan sementara motif penganiayaan itu adalah asmara. Korban diduga menjalin asmara dengan istri pelaku sehingga membuatnya nekat menganiaya Umar.