October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Ungguli AE Dione, 88 Esports Juara Ladies Battle Tournament PMPL ID S4

Berita Esports: Turnamen khusus wanita Ladies Battle Tournament PMPL ID S4 yang berlangsung selama dua hari pada 27-28 Agustus 2021, resmi berakhir hari ini Minggu (28/8), dengan 88 Esports keluar sebagai juaranya.

Mengutip Esportsku.com, turnamen ladies tersebut menyajikan enam pertandingan (tiga ronde tiap matchday) di mana pada tiga ronde matchday kedua hari Minggu pertandingan dimainkan di peta Erangel, Miramar, dan Erangel lagi.

Pada ronde pembuka matchday kedua, Belletron Ace yang harus puasa WWCD di matchday pertama akhirnya mendapatkan WWCD pertamanya, usai memenangkan laga di Erangel ini.

Kemudian di pertandingan kedua yang dimainkan di Miramar, WWCD diamankan oleh Capital9 Esports (C9 Esports). Sedangkan Alter Ego Dione (AE Dione) berhasil menggenapkan WWCD mereka berkat memenangkan partai pamungkas matchday final ini di Erangel.

Sayangnya kendati menjadi tim dengan WWCD terbanyak (2), AE Dione gagal menjuarai Ladies Battle Tournament PMPL ID S4 sebab total poin mereka sebanyak 82 poin masih kalah dari 88 Esports, yang memuncaki klasemen dengan 89 poin.

Walhasil, 88 Esports yang menyandang status kampiun Ladies Battle Tournament PMPL ID S4, lalu di peringkat ketiga ada Belletron Ace (71 poin), dan C9 Esports menempati urutan keempat (64 poin).

Sementara itu, nasib sial dialami oleh Unfaedah Esports. Sangat konsisten finis empat besar di tiap laga hari pertama sehingga memimpin klasemen hari pertama, mereka justru mengakhiri turnamen di posisi enam klasemen.

Dari hasil selama dua matchday pertandingan turnamen, empat tim teratas klasemen juga berhak mendapatkan tiket ke Ladies SEA Battle Tournament. Seperti sudah disebutkan sebelumnya, keempat tim teratas klasemen adalah 88 Esports, Alter Ego Dione, Belletron Ace, serta Capital9 Esports.

Lady Tournament Rank - Beritaindo

Keempat tim tersebut akan menjadi wakil Indonesia di Ladies SEA Battle Tournament yang dijadwalkan bergulir akhir pekan depan, tepatnya pada 3-4 September 2021.