Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

Tukang Siomai DPO Pencabulan Anak Kabur, Sempat Dijemput Istri di Garut

BeritaIndo – Tukang Siomai bernama Husni Alias Kusni alias Tebet Masuk daftar pencarian orang (DPO) polisi karena diduga sebagai pelaku pencabulan terhadap anak 6 tahun di Jagakarsa, Jaksel. Polisi menyebut Husni sempat bersembunyi di Garut, Jawa Barat.

Awalnya, pihak kepolisian bertemu dengan istri dari Husni. Namun saat itu istri Husni mengaku tidak pernah bertemu dengan pelaku.

”Menurut pengakuannya, bahwa memang hubungan dalam rumah tangga mereka juga sedikit miss sehingga tidak ada kecurigaan kita,” Ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2022).

Kemudian, polisi kembali melakukan penyelidikan. Ridwan mengatakan istri dari Husni mengaku sempat menyembunyikan suaminya di Garut, tepatnya di rumah kakak Husni.

”Kemudian beberapa hari kemudia kami ngulang lagi melakukan penyelidikan, ternyata si istri sempat jemput pelaku dari kakaknya yang ada di Garut,” kata Ridwan.

Setelah menjemput Husni, Istrinya membawa Husni ke Bekasi untuk bekerja. ”kemudian bawa pulang lagi ke alamat Bekasi untuk dipekerjsakan,” Ujar Ridwan.

Ridwan mengatakan lokasi terakhir dari Husni diketahui di wilayah bekasi. Namun polisi kembali kehilangan jejak keberadaan pelaku. Pedagan siomai keliling tersangka pemerkosaan anak usia 6 tahun di Jakarta Selatan masih jadi buron. Polisi mengungkapkan tersangka telah mencabuli korban berkali-kali.

Dia menjelaskan, peristiwa ini sudah lama terjadi, mengingat korban mengatakan sempat dicabuli di sekolah. Korban kerap diancam jika melapor ke orang tua.

Dalam melakukan aksinya, tersangka mengimingi korban dengan uang sebesar Rp 5.000 . Dia menyebut pelaku mencabuli korban di rumah korban saat orang tuanya tidak ada di rumah.