October 21, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Tim-Tim Valorant yang Sudah Amankan Slot Ke Masters Berlin

BeritaIndo – Gelaran masters Berlin kini Sudah semakin dekat. Tim dari seluruh dunia kini sedang menyelenggarakan babak penyisihan akhir di masing-masing wilayah dalam upaya menemukan kandidat terbaik untuk berlaga di turnamen esports internasional milik Riot Games tersebut.

Beberapa wilayah masih mengadakan pertandingan namun ada beberapa juga yang sudah selesai.

Sebelum mengetahui tentang daftar tim yang lolos, kita sebelumnya harus tahu tentang pembagian seed yang telah ditenukan oleh Riot. Kurang lebih sebagai berikut. EMEA ( Europe, The Middle East and Africa) mendapatkan 4 slot, NA (North America) mendapatkan 3 slot, Brazil 2 Slot, Korea Selatan 2 slot, Jepang 2 slot, LATAM (America Selatan) 1 slot, dan SEA (South East Asia) 2 slot. Jumlah seed yang didapatkan oleh masing-masing wilayah diperhitungkan lewat performa mereka di turnamen-turnamen sebelumnya. Dengan Pembagian ini nantinya akan ada 16 tim yang akan bertanding dan berikut adalah beberapa tim yang sudah memastikan diri akan tampil di ajang nanti.

  1. Acend
  2. SuperMassive Blaze (Turki)
  3. Sentinels
  4. 100 Thieves
  5. Envy
  6. ZETA Division
  7. Crazy Racoon
  8. Vision Strikers
  9. F4Q
  10. BOOM Esports
  11. Alter Ego

Untuk Challengers Playoffs di SEA, terdapat 2 tim asal Indonesia yang kini sedang mempersiapkan diri untuk babak Playoffs yaitu BOOM Esports dan Alter Ego. Mereka lolos ke babak playoffs setelah berhasil mengumpulkan cukup poin di group stage. Babak playoffs dari SEA Challengers akan dimulai pada tanggal 19 Agustus mendatang.

Tadi adalah daftar tim yang sudah lolos ke Masters Berlin sejauh ini. Terdapat 3 wilayah yang amsih belum menemukan perwakilan yaitu Brazil, LATAM dan SEA. Gelaran Masters Berlin sendiri akan diadakan pada 9 September nanti Secara LAN di Verti Music Hall.