October 21, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Thom Browne Hadir dalam Duo Foldable Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3

BeritaIndo – Samsung Electronics kembali berkolaborasi dengan desainer kenamaan dunia asal Amerika Serikat (AS), Thom Browne, untuk meluncurkan Samsung Galaxy edisi Thom Browne di Indonesia. Kolaborasi eksklusif tersebut terciri pada dua perangka foldable terbaru Samsung, Yakni Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip 5G.

‘”Dengan bangga, Samsung Galaxy Thom Browne kami rilis di Indonesia secara eksklusif dalam jumlah terbatas,” Ujar Head of it and Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar dalam rilis yang diterima.

Perpaduang desain eksklusif dengan sentuhan warna Thom Browne White dan teknologi terkini yang diusung Samsung menjadikan Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 tidak hanya sebagai smartphone flagship semata, tetapi juga fashion statement berkelas.

Lalu, sentuhan apa saja yang diberikan Thom Browne pada kedua smartphone canggih itu ?

Thom Browne White identik dengan warna-warna kgas, yaitu aksen biru dan merah. Dua warna ini juga dipadukan pada bodi kaca ramping pada masing-masing perangkat Galaxy Z terbaru.

Pada bagian engselnya, Galaxy Z Fold 3 59 dan Z Flip 3 5G diberi sentuhan warna perak ynag mengilap sehingga memberikan pantulan cahaya yang menarik menambah kesan mewah desain smartphone ini.

Tampilan antarmuka smartphone ini juga tak ketinggalan. Berbagai elemen dalam tema, seperti wallpaper, lock screen, dan ikon aplikasi tak luput dari sentuhan Thom Browne sehingga mampu memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna.

Konsumen juga akan menemukan nuansa Thom Browne White dalam ekmasan produk edisi spesial ini. Di dalam boos kemasan, konsumen akan mendapatkan Galaxy Watch 4 bertema Thom Browne yang dibekali dengan tiga strap sekaligus dan wireless charger.

Khusus untul Galaxy Z Fold 3, Samsung turut menyertakan S Pen Pro agar pengguna dapat merasakan langsung pengalaman menulis menggunakannya pada perangkat foldable Samsung.

Keistimewaan lain dari dua Galaxy Series itu adalah fitur water resistant dengan sertifikasi IPX8. Fitur tersebut membuat kedua ponsel lipat ini dapat bertahan apabila terjatuh atau terendam di air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Untuk kekuatan bodi, baik Galaxy Z Fold 3 maupun Z Flip 3 memiliki bingkai dan engsel berbahasan dasar Aluminium Armor. Kesan kokoh juga terlihat apda cangkang ponsel yang telah terlindung kaca Gorilla Glass Victus.

Konsumen yang ingin merasakan langsung kecanggihan teknologi plus desain yang fashionable ala Thom Browne dalam seri Samsung Galaxy Z terbaru dapat melakukan pre-order secara eksklusif.