January 28, 2022

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Tewas Luka di Leher, Suami Sadis Pembunuh Istri di Tegal Diduga Bunuh Diri

BeritaIndo – Trisno alias Slamet (35) pelaku pembunuhan terhadap istri sendiri di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, tewas dengan luka di leher dan dada. Pembunuhan sadis istrinya diduga bunuh disi saat akan ditangkap polisi.

”Ada upaya bunuh diri saat tersangka mengetahui ada petugas yang datang mau menangkapnya,” kata Kasat Reskrim Polres Tegal AKP I Dewa Gede Ditya saat dimintai konfirmasi.

Di lokasi yang sama, Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya menyampaikan polisi memburu Slamet selama lima hari. Arie menyebut pada Kamis (25/11) kemarin, polisi mendapat info bila tersangka sudah keluar hutan dan menuju ke Desa Balamoa, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal.

Di Desa Balamoa ini, tersangka menemui temannya Hidayat dan meminjam sepeda untuk menuju Lebaksiu, Kecamatan Lebaksiu, Slamet kemudian menemui seseorang bernama Ijong yang merupakan mantan bosnya saat dia menjadi pedagang cilok.

”Ijong sudah kita lakukan komunikasi sesaat setelah kejadian pembunuhan dan cukup kooperatif, dan Ijong akan memberikan informasi apabila tersangka mendatangi ijong,” Kata Arie.

Kemudian Kamis (25/11) pada pukul 23:00 WIB kemarin, Ijong memberi tahu polisi bila tersangka ada dirumahnya. Polisi pun meluncur ke rumah Ijong untuk melakukan penangkapan.

Polisi pun menemukan sebilah pisau di dekat Slamet, Melihat kondisi tersangka yang bersimbah darah, dia lalu dievakuasi ke RSUD Soesilo Slawi dan tak lama kemudian tersangka dinyatakan meninggal.

Diberitakan sebelumnya, Slamet kabur setelah membunuh istrinya sendiri, Masruha (35) secara sadis di depan mata anaknya yang masih balita. Peristiwa itu terjadi di sebuah gang sempit, kota Tegal, pada Minggu (21/11) petang.

Kasubbag Humas Polres Tegal AKP Supratman mengungkap Slamet diduga kabur ke kawasan hutan yang berada di arah Desa Karangmalang. Polisi pun sempat melacak keberadaan Slamet dengan menggunakan drone.