October 21, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Terlibat Kasus Narkoba, 2 Oknum Polisi Berpangkat Brigadir di Bone Ditangkap

BeritaIndo – Dua Oknum polisi Brigadir di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ditangkap atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

”Memang kemarin ada penangkapan terkait narkoba dimana ada empat orang yang kami amankan, dan dua di antaranya oknum polisi aktif,” Kata Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra.

Pengungkapan kasus ini berawal dari tertangkapnya Brigadir AMR (37) atas kepemilikan sabu. Pada Pukul 17:45 Wita, Rabu (15/9/2021) petugas menggerebek sebuah rumah milik tersangka SB (37) di Jalan Sulawesi, Kecamatan Watampone.

Dari Hasil penggerebekan, polisi membekuk SB,CR (28) serta Brigadir SF (38) dengan barang bukti alat isap sabu berupa bong dan pipet.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Bone Iptu Aswandi mengatakan, keduanya oknum polisi tersebut saat ini ditahan di Mapolda Bone. Sedangkan dua orang lainnya menjalani pemeriksaan oleh petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone.

”Kami juga belum bisa mengungkap peran mereka masing masing apakah hanya pemakai atau pengedar,” Kata Aswandi.

Dia menambahkan, oknum polisi yang ditangkap ini terbukti menggunakan narkoba. Hal itu berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan petugas.

”Hasil tes urine mereka positif, namun untuk yang dua warga sipil kami bawa ke BNN karena kami tidak menemukan barang bukti narkoba,” pungkas Aswandi.