October 21, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Terduga Maling Motor yang Tewas Dibakar Dibangkalan Seorang Residivis

BeritaIndo – Identitas terduga maling motor di Kwanyar Bangkalan yang tewas dibakar amssa telah terungkap. Polisi menyebut korban, R (50) merupakan residivis curanmor.

”Iya, jadi Polres Bangkalan saja pernah proses dua kali. Kasusnya curanmor,” Tersang Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo.

Meski begitu, lanjut Sigit, motor yang ikut dibakar juga bukan merupakan motor hasil kejahatan. Namun motor korban sendiri.

”Motornya punya dia. Tapi bukan atas nama dia. Dan Bukan hasil nyuri pas kejadian,” Beber Sigit.

Menurut Sigit, saat ini pihaknya tengah menyelidiki massa yang terlibat membakar korban. Bahkan nama-nama orang yang terlibat telah dikantongi dan dicari untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

”Ini kami lagi selidiki. Ya tetap kami cari. Kan harus mempertanggung jawabka. Biarpun ada pencurian sekalipun kalau menghilangkan nyawa orang ya tetap salah,” katanya.

Sebelumnya, seorang terduga maling motor (curanmor) tewas bakar massa. Peristiwa itu terjadi di Desa Rabesen, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Madura.

Kapolsek Kwanyar Iptu Mansur saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Mansur mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02:00 WIB.