October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Super Weekend PMPL ID Season 4: Geser RRQ Ryu, BTR RA Ke Puncak Klasemen

Super Weekend PMPL ID Season 4 - Geser RRQ Ryu, BTR RA Ke Puncak Klasemen

Berita Esports: Hari pertama pekan pertama Super Weekend PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 4 (PMPL ID Season 4) telah berakhir pada Jumat (27/8), di mana Bigetron Red Aliens (BTR RA) untuk sementara menjadi pemuncak klasemen.

Melansir ponselio.com, di Super Weekend ini 16 tim terbaik yang lolos dari weekday league yang bergulir hari Selasa dan Rabu (24-25/8) kemarin akan menjalani pertandingan yang sebenarnya.

Sebab, Super Weekend adalah fase terpenting dalam turnamen PUBG Mobile dari Tencent tersebut, mengingat perhitungan poin untuk menentukan juara dihitung berdasarkan perolehan poin dari setiap laga yang berlangsung di Super Weekend.

Pekan pertama babak Super Weekend PMPL ID Season 4 dijadwalkan bergulir mulai Jumat (27/8) dan berakhir pada Minggu (29/8). Berikut hasil pertandingan hari pertama kemarin:

Hasil Pertandingan

Partai pertama, berlangsung di map Erangel. RRQ Ryu mampu tampil apik di match ini, usai tidak hanya berhasil mengamankan WWCD namun juga mendapatkan 10 poin eliminasi yang mengantarkan mereka sebagai pemuncak klasemen untuk sementara waktu.

Pindah ke pertandingan kedua di Miramar, giliran NFT Esports yang meraih WWCD. Kendati demikian di laga ini BTR RA menjadi tim dengan perolehan poin terbanyak, berkat torehan 13 poin eliminasi dan tambahan delapan placement points usai finis keempat.

Di laga kedua ini RRQ Ryu juga masih tampil impresif di mana walau finis kelima, poin cukup tinggi yakni 11 poin eliminasi membuat mereka mempertahankan singgasananya di puncak klasemen.

Sementara pada partai ketiga di Erangel, ada BOOM Esports yang naik ke urutan enam klasemen sementara usai merebut WWCD dengan total 7 poin eliminasi.

Selanjutnya di pertandingan keempat yang berlangsung di Sanhok, Bigetron Red Aliens akhirnya menyabet WWCD pertamanya di Super Weekend dengan total 13 poin eliminasi. Hasil ini sekaligus membuat Alien Merah menggeser RRQ Ryu di puncak klasemen sementara.

Laga pamungkas lalu dimainkan di Erangel, dengan BOOM kembali mengamankan WWCD dan tambahan enam poin eliminasi mendongkrak peringkat Hungry Beast di klasemen sementara ke posisi ketiga.

Setelah kelima laga day 1 week 1 Super Weekend PMPL ID Season 4 berakhir, BTR RA bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 75 poin dari lima laga.