October 24, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Suami Sadis yang Siksa Istri Sampai Tewas sudah 7 Kali Menikah

BeritaIndo – Cecep Dadan alias Dewa (37) menghabisi istrinya sendiri Nani Sudiani (39) dengan sadis. Aksi keji itu dilakukan Cecep di rumahnya di Kampung Bongkok, Desa Padaasih, Kecamatan Cisarua, kabupaten Bandung Barat (KBB).

Aksi keji tersangka dilatar belakangi dari pengakuan sang istri lantaran telah pergi bersama dengan lelaki lain. Dari situlah Cecep terbakar cemburu sampai kemudian tega memukuli istrnya secara membabi buta.

Tak kalah mencengang, pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang bangunan itu ternyata sudah menikah tujuh kali. Dua pernikahannya secara resmi, sementara lima pernikahannya yang lain secara siri.

Nani Istri yang dihabisinya pada 15 September lalu, merupakan istri ke enam dari tujuh kali pernikahannya. Namun Nani merupakan istri kedua yang dinikahi secara sah.

”Sudah tujuh kali nikah. Yang resmi hanya dua, yang pertama sama yang meninggal. Dia istri ke enam tapi kedua yang sah.Sisanya istri Siri,” Ujar Cecep.

Dari tujuh kali pernikahannya Cecep dikaruniai empat orang anak. Namun pernikahannya tak semua bertahan. Ia hanya terikat pernikahan dengan korban dan seorang istri siri yang ke tujuh atau yang terakhir.

Penyiksaan yang dilakukan Cecep pada Korban Nani ternyata turut disaksikan juga oleh istri sirinya yang seminggu sebelumnya baru datang dari Majalengka.

Aksi penganiayaan yang dilakukan pada Nani menurut Cecep dilakukannya secara spontan usai mendengar istrinya itu pergi dengan lelaku lain. Dia tak ingan secara rinci berapa kali pukulan dan tendangan yang didaratkan di tubuh istrinya itu.