November 29, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Suami Bacok Istri di Bandung, Polisi : Korban Sering Pinjam Uang Tanpa Sepengetahuan Pelaku

BeritaIndo – Seorang Suami di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, berinisial ET (25), nekat membacok istrinya, NI (25) dengan menggunakan senjata tajam. Peristiwa itu terjadi di Kampung Pasir Ayunan, Desa Cipedes, Kecamatan Paseh, Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 18:00 WIB.

Pelaku memabcok korban karena kesal korban sering meminjam uang tanpa sepengetahuan dirinya. Bukan itu saja, pelaku juga cemburu kepada sang istri karena bermain media sosial dengan pria lain.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian punggung dan tangan. ”Korban mengalami luka dan kondisinya rawat jalan,” Kata Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Lesmana di Mapolres Bandung, Senin (15/11/2021).

Kata Dwi, motif penganiayaan ini dilatarbelakangi permasalahan rumah tangga. Korban, lanjutnya kerap meminjam uang tanpa sepengetahuan suaminya. Akibatnya, pelaku harus membayar utang istrinya tersebut. Tak hanya itu, istri korban pun menurut pelaku kerap bermedia sosial dengan lelaki lain.

”Motifnya ini KDRT ( Kekerasan dalam rumah tangga), ada permasalahan rumah tangga yang mana NI Sering pinjam uang tanpa sepengetahuan ET,” Ungkapnya.

Usai kejadian itu, pelaku semapt buron selama satu bulan hingga akhirnya ET berhasil ditangkap polisi di wilayah Sukabumi pada Jumat 29 Oktober 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Selain menangkap pelaku, turut juga diamankan barang bukti berupa sabilah golok yang digunakan untuk menganiaya korban. Kepada polisi, ET megaku nekat membacok istrinya karena kesal korban sering berkomunikasi dengan seseorang di media sosial.