October 21, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Skylightz Gaming Ganas Di Day 1 Super Weekend 3 PMPL ID Season 4

Berita Esports: Absen di Super Weekend 2 PMPL ID Season 4, Skylightz Gaming langsung panas di Super Weekend 3 hari pertama yang telah berakhir pada Jumat (10/9), dengan menjadi pemimpin klasemen poin.

Pertandingan pertama hari itu dimainkan di peta Erangel. Skylightz hanya finis kelima dengan delapan eliminasi, sedang kemenangan diklaim Voin Victory lewat torehan 12 kill, diikuti oleh RRQ Ryu dengan 11 frag.

Namun Skylightz Gaming menggebrak laga kedua di Miramar setelah melenyapkan seluruh lobi dengan 20 kill. Sementara itu, posisi kedua dan ketiga masing-masing ditempati Aura Esports dan BOOM Esports.

Menuju partai ketiga, berlangsung lagi di Erangel, Victim Sovers menjadi pemenangan dengan enam kill. Tapi, tabel poin keseluruhan dikuasai Bigetron RA dengan 13 eliminasi, lima frag di antaranya dicetak Ryzen.

Livescape kemudian mengklaim pertandingan keempat di peta hutan hujan Sanhok, dengan 10 kill. Takae mengamankan posisi kedua usai membukukan lima eliminasi, dan Aura Esports mengumpulkan delapan kill.

Day 1 Super Weekend 3 ditutup oleh kemenangan Skylightz Gaming di game kelima, lewat torehan 14 eliminasi yang mengesankan. NFT Esports mengikuti di urutan kedua dengan tujuh frag, sementara Bigetron RA mencetak lima frag sebagai hiburan.

Superweekend Rankings - Beritaindo

Dilansir Sports Keeda, Skylightz memimpin klasemen poin hari pertama Super Weekend 3 PMPL ID Season 4 dengan 50 kill dan 91 poin, unggul 38 poin dari RRQ Ryu di peringkat kedua dengan koleksi 19 kill dan 53 poin.

Pemain Skylightz Gaming yaitu Pinky juga dinobatkan sebagai MVP Day 1 dengan 2880 damage dan 19 kill, serta menjadi fragger teratas hari itu.

Hasil Superweekend Rankings - Beritaindo

Livescape yang akhirnya menunjukkan ‘taringnya’ menduduki posisi ketiga berkat koleksi 52 poin, lalu tim favorit penggemar, Bigetron RA, memiliki hari biasa-biasa saja sehingga cuma finis keenam.

Adapun klasemen keseluruhan PMPL ID Season 4 mengalami perubahan, dengan RRQ Ryu merebut kembali puncak klasemen menggeser Bonafide Esports ke tangga kedua.