October 25, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Serba Baru di Codex Season 34 Arena of Valor, Ada Hadiah Menarik!

Serba Baru di Codex Season 34 Arena of Valor, Ada Hadiah Menarik

Beritaindo.info – Garena Arena of Valor Indonesia kembali hadirkan Codex Season 34, bulan Agustus 2021. Dengan melakukan Pre-Order, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Apa saja yang bisa diperoleh? Mulai dari Emoji, Trial Skin Codex terbaru, Skin Component, dan juga tambahan 5 Level Codex.

Pre-Order Codex Season 34, berlangsung dari tanggal 19 Agustus – 1 September 2021. Pemain bisa mencoba Skin terbaru Dark Consort Veera lebih awal (Skin Trial 14 Hari) dengan melakukan Pre-Order tersebut.

Selain Skin tersebut, kalian juga bisa mendapatkan Dark Warrior Maloch. Ditambah, Dark Assailant Spider Kahlii ketika Codex Season 34 dirilis ke depannya.

Tak hanya mendapatkan desain yang terbilang baru, Skin Dark Consort Veera dan Dark Warrior Maloch, juga memiliki pembaruan pada Skill Effect-nya.

Tentunya kalian tidak ingin ketinggalan untuk memiliki Skin terbaru dari Maloch dan Veera ini bukan?

Dapatkan pula Dark Consort Veera Skin Component: Nightmare, dan Cute Maloch Emoji, untuk membuat permainan di dalam Game menjadi lebih berwarna.

Login dan cek Pre-Order Codex Season 34 sekarang, dan dapatkan semua hadiahnya!

Sementara itu, gamer bisa mendapatkan Skin gratis yang telah disajikan melalui Event Dimension Racer, di mana berlangsung sejak 17 Agustus – 8 September 2021. Springtime Breeze Keera dapat diperoleh dengan sangat mudah.

Cukup mengikuti event-nya dan menghindari musuh-musuh yang ada, hingga mencapai garis finish. Nah, Objektifnya, melewati sembilan Level Dimension Racer, agar memiliki Skin tersebut.

Mekanismenya, pemain membutuhkan energi bilang ingin berpartisipasi. Semakin tinggi level, semakin banyak konsumsi energi yang dibutuhkan.

Energi tersebut bisa didapatkan dengan menyelesaikan Daily Mission seperti Login Arena of Valor, Main 5v5 Quick Match sebanyak dua kali, mendapatkan 10 Kills, dan mengirimkan Relationship Item sekali setiap harinya.