November 29, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Seorang Wanita Di Kupang Histeris Temukan Suaminya Tewas Bersimbah Darah

BeritaIndo – Seorang warga bernama Ari (43), ditemukan tewas bersimbah darah oleh istrinya. Ari ditemukan tewas di rumahnya, Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Warga Sekitar sempat heboh dengan peristiwa itu.

Mayat Ari ditemukan, Zaenab Ta’a(39) pada Kamis ( 21/10/2021 ) pukul 02:00 Wita. Zaenab mendapati suaminya tewas bersimbah darah dan posisi tubuh tertelungkup menindih pecahan kaca meja.

Saat ditemukan, Ari hanya mengenakan celana dalam dan tidak menggunakan baju. Kapolsek Alak Kompol Tatang Panjaitan mengatakan, Ari semapt mengantar istrinya, Zaenab, Ke Kelurahan Airmata, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Rabu (20/10/2021), pukul 09:00 Wita.

Istri Ari kebetulan berjualan di lokasi itu. Biasanya, Ari menjemput Zaenab Pada pukul 21:00 Wita. Namun apda hari itu, Ari tak kunjung menjemput istrinya hingga pukul 22:00 Wita.

Karena belum dijemput .Zaenab lalu menghubunginya melalui ponsel. Berulang kali Zaenab menelepon, namun tidak ditanggapi. Zaenab yang khawatir lalu menghubungi  Jambris Lasamahu (47), sahabat dekat Ari, Zaenab menanyakan keberadaan suaminya.

Jambris pun kemudian menjemput Zaenab dari tempat julana di Kelkurahan Airmata untuk mengecek keberadaan Ari. Saat tiba di halaman rumah, Jambris langsung pamit pulang dan tidak lagi masuk ke rumah Ari.

Zaenab pun masuk ke rumah, tetapi dirinya sempat melihat pintu depan rumah sudah terbuka setengah. Zaenab masuk dalam dan mendapat ikorban sementara tertelungkup menindih pecahan kaca meja, menggunakan celana dalam, tidak menggunakan baju, mengeluarkan darah dan sudah tidak bernyawa.

Zaenab kaget dan berteriak histeris meminta tolong kepada warga setempat. Ia kembali menghubuni Jambris untuk kembali dan menghubungi keluarga lainnya.

Mereka lalu menghubungi polisi. Aparat kepolisian kemudian mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah Ari ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang.