October 24, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Seorang Kakek Cabuli Cucu Tiri Selama 7 Tahun

BeritaIndo – Selama 7 tahun, seorang kakek berinisial S (50) di Pasaman Barat, Sumatera Barat, mencabuli cucu tirinya MA (15). Ibu korban melaporkan kasus itu ke polisi setelah tahu putrinya hamil.

Dari keterangan polisi, pelaku menutupi aksinya setelah mengancam dan memberi korban uang.

”Korban diancam supaya tidak mengatakan kepada orang lain. Selain itu korban diberi uang Rp 5.000 sampai 10.000 setiap kali usai dicabuli,” Kata Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pasaman Barat, Aiptu Khairil Azwar.

Khairil menyebut, adik kandung korban awalnya melihat S mencabuli MA. Adik kandung korban melaporkan perbuatan itu pamannya. Setelah itum sang paman melaporkan hal tersebut ke ibu korban.

”Ibu kandung korban terkejut mendengar pengakuan korban. Malahan saat dites kehamilan, korban sudah dalam keadaan hamil 10 minggu,” Jelas Khairil.

Khairil mengatakan S bisa leluasa melakukan aksinya karena MA tinggal bersama di rumah pelaku. ”MA itu dititip orang tuanya tinggal di rumah S. Jadi korban tidak tinggal bersama orang tuanya.” Kata Khairil.

Sebelumnya, aksi pencabulan seorang kakek S (50) terhadap cucu tirinya MA (15) di Pasaman Barat, Sumatera Barat terkuak. Aksi bejat yang dilakukan sejak tahun 2014 itu atau korban saat berumur 8 tahun terbongkar setelah korban hamil.

Ibu korban yang tidak terima dengan perlakuan S kemudian membuat laporan ke Polres Pasaman Barat. Fetrizal menyebutkan korban pertama kali dicabuli pada tahun 2014, saat itu korban baru berumur delapan tahun.

Ibu korban yang melihat perubahan pada anaknya akhirnya bertanya ke korban. Korban akhirnya mengaku dan kemudian ibu korban meminta korban melakukan tes kehamilan dan ternyata positif.

Melihat kejadian itu, ibu korban tidak terima dan kemudian membuat laporan polisi. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Pasaman Barat untuk diperiksa secara intensif.