Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

Rossa Tak Menyangka Terseret Kasus DNA Pro : Saya Cuma Nyanyi

BeritaIndo – Penyanyi Rossa memenuhi panggilan Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri malam ini terkait kasus robot trading DNA Pro. Rossa tidak menyangka dirinya terseret kasus DNA Pro.

”Nggak Nyangka. Mau terima kerjaan jadi agak takut,” ujar Rossa di gedung Bareskrim Polri, Kamis (21/4/2022).

Rossa mengatakan terseret kasus ini karena pernah menghadiri acara DNA Pro di Bali pada akhir 2021. Saat itu, dia tidak tahu apa acaranya yang dihadirinya, sehingga dia hanya menjalankan tugasnya untuk bernyanyi.

”Secara profesional saya nyanyi untuk sebuah acara, waktu itu sih nggak ada masalah. Jadi ya nyanyi, nyanyi biasa saja,” tuturnya. Rossa membeberkan ada beberapa penyanyi ternama lain yang menghadiri acara DNA Pro itu. Rossa menegaskan tidak memiliki hubungan profesional dengan DNA Pro.

”Saya nggak punya kerja sama apa-apa. Tidak ada hubungan profesional. kalau saya kenal semua klien saya kan bingung,” imbuhnya.

Sebelumnya, Rossa di panggil Bareskrim Polri di kasus robot trading DNA Pro. Rossa memenuhi panggilan polisi. Rossa tiba di gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19:09 WIB. Rossa tampak menggunakan blazer hitam dan dalaman putih.

Rossa mengaku dipanggil polisi untuk menjadi saksi. Dia mengatakan dirinya hanya mempersiapkan mental dalam pemeriksaan ini.

”Kita dapat panggilan sebagai saksi untuk memberikan keterangan. Persiapan cuma persiapan mental. Nggak ada bawa dokumen belum tahu juga pertanyaannya apa, tunggu saya naik dulu,” ujar Rossa.

Setelah itu, Rossa memasuki gedung Bareskrim Polri. Polisi membenarkan Rossa menghadiri pemeriksaan hari ini.