October 24, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Riders Republic Perpanjang Fase Beta, Kini Tersedia Gratis Untuk Semua Platform

BeritaIndo – Baru-baru ini, Games Sports Extreme baru buatan Ubisoft menjadi perbincangan hangat berbagai kalangan gamer. Setelah sukses besar dengan fase beta di Konsol Xbox, game ini akhirnya kembali lagi ke pergelaran Gamescom 2021. Rupanya, Riders Republic resmi akan perpanjang fase Beta Untuk semua Platform Bagaimanakah jadinya ?

Sejak awal Riders Republic memang telah tampil mengejutkan bagi beberapa gamer pecinta Sport Game. Bagaimana tidak, game yang satu ini berhasil menggabungkan pengalaman Sports yang Extreme dengan elemen MMO. Kamu dapat beraksi menggunakang Wingsuit, Sepeda BMX, Skate Board, hingga Ice Skate, bersama dengan ratusan player lainnya. Konsep unik inilah yang membuat Riders Republic sudah ramai meskipun dalam Fase Beta-nya saja.

Riders Republic Akhirnya Perpanjang Fase Beta Gamenya ke Semua Platform

Mendapatkan sambutan positif dari para player Xbox, Ubisoft akhirnya memutuskan untuk merilis Beta Game ini lagi ke pengguna Platform lain. Kabar ini berhasil kami dapatkan melalui kemunculan Ubisoft saat pergelaran Gamescom 2021 kemarin malam. Di pergelaran tersebut, Ubisoft mengatakan bahwa Riders Republic akan mendapatkan perpanjang waktu Beta hingga akhir bulan Agustus 2021 mendatang.

Para Player yang belum sempat mencicipi keseruan bermain Game ini, kini dapat merasakan sendiri pengalamannya melalui PC, PS4,PS5,Xbox One dan Xbox Series. Sekedar mengingatkan saja, bahwa Riders Republic juga telah membuka Fase Beta Pertamnya secara gratis dari tanggal 23 Agustus sampai 29 mendatang. Para Player yang telah mencoba fase Beta ini akan mendapatkan Reward Exclusive saat full gamenya rilis ke public.

Konten Apa Saja Yang Sudah Hadir Dalam Fase Beta?

  • Mass Races : Mode Ciri Khas Game ini adalah memberikan pengalaman pertandingan Extreme yang massive berjumlah 50 Player dalam satu pertandingan. Nantinya Player akan menemukan berbagai jenis pertandingan di Map game ini secara random pada setiap satu jam. Sejauh ini ada 6 Jenis Perlombaan dari berbagai cabang olahraga Extreme.
  • Versus Mode : Player mendapat kebebasan untuk mencoba Career Event bersama dengan 5 temanmu untuk beradu siapa yang terbaik.
  • Tricks Battle : pertandingan 6v6 dari satu cabang olahraga untuk beradu trik sebanyak-banyaknya hingga mencapai skor tertinggi.
  • Free for All : Pertandingan yang berisikian 11 player dari lintas cabang olahraga untuk beradu trik dan score sebanyak-banyaknya hingga mencapai nilai tertinggi.

Jika Kalian tertarik, game ini akan dirilis pada tanggal 2 September 2021 mendatang. Nantinya kamu bisa mengakses game tersebut melalui platform pc, PS4, PS5 , Xbox One, dan Xbox Series. Untuk pengguna PC, Riders Republic sudah bisa kami Pre-Order secara langsung melalui situs milik Ubisoft. Bagaimankah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba game keren yang satu ini ?