October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Ribut dengan Anak Ahok, Ayu Thalia Ungkap Hubungannya dengan Hotman Paris Hutapea

Selebgram Ayu Thalia atau Thata Anma melaporkan anak Ahok, Nicholas Sean Purnama ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara dengan pasal penganiayaan pada Jumat 27 Agustus malam. Di tengah konflik tersebut, beredar rekaman percakapan vulgar Ayu Thalia dengan seorang pria diduga Hotman Paris Hutapea.

 

Dalam video rekaman yang berdurasi 3 menit 23 detik yang ramai setelah beredar di media sosial, terdengar Ayu Thalia mengatakan dengan manja lebih suka ” daging jumpa daging “. Perkataan tersebut di asumsikan netizen berkaitan dengan seks.

Bahkan, sangking hebohnya video tersebut, ada kabar sekelompok ormas akan melaporkan orang yang diduga berada di dalam percakapan tersebut ke Polda Metro Jaya.
Menanggapi soal video vulgar yang beredar, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membenarkan jika percakapan tersebut dirinya dengan Ayu Thalia. Namun Hotman Paris membantah obrolannya dengan Ayu mengarah ke hal sensitif.
                               
Rudi, kuasa hukum Ayu Thalia menyebutkan beredarnya rekaman tersebut sangat mengganggu kliennya. Makanya, Ayu Thalia melaporkan siapa orang yang pertama mengunggahnya ke media sosial.

“Kalau itu kami melaporkan ke Polda Metro Jaya sehubungan dengan nama klien kami dan Bang Hotman karena berita itu tersebar. Itukan pribadi antara seseorang dengan seseorang, gimana tindak pidananya? Yang harus dicari itu ya yang menyebarkan,” kata Rudi pada wartawan, Rabu 8 September

“Katanya ada yang meneror klien saya ada video yang harus ditebus. Dua ratus lima puluh ribu ribu pertama, tapi karena meminta lebih banyak jadi saya bilang ke  Thata enggak usah diikuti. Tanggal 2 September maka enggak diikuti, jadi tersebar.

Lantas saat ditanya sejauh mana hubungan Hotman, wanita yang bekerja di showroom Prestige itu mengaku sudah lama mengenalnya. Namun, Ayu membantah memiliki hubungan khusus dengan Hotman.

“Yang dekat aja, saya sama semua orang, kami berteman. Karena kalau ada produk baru aja ditawarkan. Ya saya ingin hanya rakyat kecil, saya cuman SPG biasa di showroom mobil mewah. Tolong lah bagi netizen jangan menghakimi kalau enggak tahu, tolong diam,” pungkas Ayu Thalia.