October 24, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Remaja Di Kupang Cabuli Bocah 4 Tahun, Dilakukan Saat OrangTua Korban Sedang Tidur

BeritaIndo – Aparat Kepolisian Sektor Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), menangkap seorang remaja berinisial SIT (15) lantaran diduga mencabuli EE, bocah berusia 4 tahun.

”Pelaku SIT selama ini tinggal dirumah korban dan diasuh oleh orang tua korban,” Ungkap Kapolsek Oebobo AKP Jono FM Sihombing.

Joni menyebut, pelaku SIT sudah mencabuli EE sebanyak tiga kali, yakni dua kali pada September dan satu kali pada Oktober 2021. Joni menuturkan, kejadian pencabulan itu bermula ketika orangtua mereka sudah tertidur.

Sedangkan korban belum tidur karena sedang bermain ponsel sendiri di kamarnya. ”Pelaku yang sudah lama tinggal dirumah korban karena diasuh orangtua korban mengajak ke kamar tidurnya,” Kata Joni.

Ketika berada di dalam kamar tidur, pelaku lalu menyuruh korban memegang alat kelamin pelaku dan mencabulinya. Usai mencabuli korban, pelaku kemudian menyuruh korban kembali ke kamarnya dan melanjutkan tidur.

Keesokan harinya, korban mengeluhkan rasa sakit saat buang air kecil. Ibu korban yang curiga kemudian memeriksa dan menginterogasi korban.

Korban lantas sudah mengaku berulang kali dicabuli pelaku saat orangtua korban tidur. Mendengar pengakuan anaknya, orang tua korban lalu melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Oebobo.

”Sesuai keterangan saksi, dan saksi korban serta hasil pemeriksaan terhadap pelaku, pelaku ternyata sudah tiga kali mencabuli korban dan selalu dilakukan tengah malam,” jelasnya.

Polisi membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk menjalani pemeriksaan medis dan visum.

”Pelaku adalah anak di bawah umur dan kita belum melakukan penahanan. Sehingga pelaku kita titipkan ke keluarga pelaku sambil menunggu proses hukum lebih lanjut,” Kata Joni.