October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Rekap PMPL ID Season 4 Week 1: The King Membuat Kekacauan di Super Weekend!

Terlepas dari dominasi Bigetron RA di Weekdays, The King mencuri perhatian dengan serangkaian penampilan brilian di PMPL ID Season 4 Week 1 Super Weekend.

Minggu 1 PMPL ID Season 4 telah berakhir. Dan sejauh ini kita telah melihat banyak kejutan. Buat kamu yang ketinggalan pertandingannya, berikut rekap PMPL ID Season 4 Week 1 .

Bigetron RA tampil perkasa di Day 1 PMPL ID Season 4 Weekdays. Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Liquid langsung mengamankan Game 1 dengan Chicken Dinner di Erangel .

Sayangnya, Bigetron RA terkena kutukan “Chicken Dinner-Too Soon”. Mereka langsung tersingkir di game berikutnya, yang coba dimanfaatkan oleh rival Red Aliens.

RRQ Ryu meraih Chicken Dinner di Game 2, disusul AURA Esports di Game 3, Victim Esports di Game 4, dan TAKAE di Game 5.

Namun kekalahan tersebut tidak menjadi masalah besar bagi Bigetron RA. Mereka secara bertahap merebut kembali tempat mereka pada Hari 2 dengan uHigh. String yang mereka Too Soon tidak terus di Game 2 pada Hari 2, tapi uHigh dan Bigetron RA meraih Dinners Chicken di Game 2 dan 3.

Akhirnya, Bigetron RA menutup Pekan 1 di puncak klasemen dengan 111 poin, mengungguli LIVESCAPE dengan 92 poin, TAKAE dengan 85 poin, AURA dengan 78 poin, dan NFT dengan 77 poin.

88 Esports Juara PMPL Ladies 2021

Minggu 1 PMPL ID Season 4 Super Weekend juga menampilkan PMPL Ladies 2021 yang dimulai 27 – 28 Agustus.

Pada PMPL Ladies Day 1, 88 Esports berhasil menghentikan dominasi Alter Ego Dione. 88 Esports mengawali pertandingan dengan Chicken Dinner, finis ke-3 di Game 2 dan ke-6 di Game 3.

Pada Hari ke-2, 88 Esports berhasil mengamankan posisi ke-2 di Game 1 dan 3, meskipun Too Soon di Game 2. Pada akhirnya, 88 Esports keluar sebagai yang teratas, disusul oleh AE Dione, Bigetron ACE, dan Cap9 Axe sebagai 4 besar. PMPL Ladies, dan melaju ke PMPL Ladies SEA.

Sang Raja Mendominasi Super Weekend

Di Pekan 1 PMPL ID Season 4, The King menampilkan sederet penampilan yang mendominasi. RRQ Ryu berhasil mendapatkan Chicken Dinner di Day 1 Game 1 Super Weekend — namun tim langsung anjlok usai pertandingan. Alter Ego LIMAX menyusul The King dengan finis ke-2 di dua game berikutnya.

RRQ Ryu kembali ke performa terbaiknya pada Hari 2 Minggu 1 dengan dua Chicken Dinners di Game 1 & 2. Skylightz Gaming mengikuti di belakang RRQ Ryu. Tim berhasil mengamankan posisi 3 besar di Game 1 dan 2, dengan Chicken Dinner di Game 5.

Pada Hari 3 Minggu 1, The King tampaknya kehabisan tenaga dengan empat Too Soon dari Game 2 hingga 5. Alter Ego LIMAX dan Skylightz Gaming masing-masing meraih Chicken Dinners di Game 2 dan 4.

Nah, itulah rekap Week 1 PMPL ID Season 4.