October 21, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Rampas Parang Lalu Bacok 2 Warga Hingga Tewas, Pria di Kepulauan Tanimbar Ditangkap Polisi

BeritaIndo – Seorang warga Kepulauan Tanimbar, Maluku bernama Marsel Matruti ditangkap polisi lantaran membacok dua warga hingga tewas.

Kedua korban yang dibacok hingga tewas itu yakni Leonard Besitimur asal Desa Rumahsalut dan Elia Saidekut, warga Desa Welutu. Aksi pembacokan yang menewaskan kedua korban terjadi di sebuah kebun di Desa Rumahsalut pada Rabu (13/10/2021).

Kapolres Kepulauan Tanimbar, AKBP Romi Agusriansyah yang dikonfirmasi membenarkan insiden oembacokan yang menewaskan dua orang tersebut. Romy menjelaskan, insiden pembunuhan itu bermula saat kedua korban pergi ke kebun yang berdekatan dengan pantai di desa itu sambil membawa sebilah parang.

Saat tiba di kebun, ternyata pelaku pembacokan sedang mengecek lokasi budidaya rumput lalu miliknya tak jauh dari kebun tersebut. Menurut Romym Tanpa bicara, pelaku langsung memabcok Leonard hingga tersungkur jatuh.

Saat itu, korban Elia yang melihat kejadian itu langsung memilih kabur meninggalkan lokasi kejadian untuk menyelamatkan diri. Nahas, pelaku mengejar korban dan akhirnya memabcok hingga tewas.

Menurut Romy, Pasca-insiden pembunuhan, polisi langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya di Desa Rumahsalut. Setelah ditangkap, pelaku langsung dibawa ke Polres setempat untuk menjalani pemeriksaan.