October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Pulang Kerja, Seorang Ibu Temukan 2 Anaknya Berumur 2 dan 4 Tahun Telah Tewas

BeritaIndo – Dua bocah kakak beradik ditemukan tewas di kolam ikan dekat rumah mereka di Kelurahan Sekip, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau (29/9/2021) pagi.

”Benar, kedua korban kakak beradik. Keduanya berinisial OMK (4) Perempuan, dan adiknya FAP (20),” Ujar Pejabat sementara (Ps) Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran.

Ia mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan petugas kepolisian, kedua korban tewas tenggelam di dalam kolam ikan berukuran 4×4 meter dengan kedalamn 180 sentimeter.

Sang Ayah, A (38) pergi bekerja memanen sawit, sedangkan ibu korban, DS (37) pergi bekerja di rumah tetangga. Pada Pukul 09:00 WIB, ibu korban pulang ke rumah setelah selesai bekerja.

Namun, setibanya dirumah, DS tak menemukan kedua buah hatinya. Dia kemudian mencari dua bocah tersebut. Betapa kagetnya DS melihat kedua anaknya sudah mengapung di dalam kolam ikan di sebelah rumahnya.

”Ibu korban seketika menjerit meminta bantuan warga sekitar, dan warga pun berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP). Warga langsung mengangkat jasad kedua korban dari dalam kolam,” Kata Misran.

Warga membawa kedua korban ke Puskesmas Sipayung untuk mendapat pertolongan medis. Namun, nyawa keduanya tidak tertolong. Misran mengatakan, jenazah kakak beradik itu sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

”Pihak keluarga korban tidak bersedia dilakukan visum dan mengikhlaskan kejadian yang dialami kedua korban,” Ujar Misran.