October 28, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Pria Ditemukan Tewas di Kamar Kos Jakbar Diduga Bunuh Diri

BeritaIndo – Polisi masih menyelidiki temuan mayat pria di sebuah kamar kos di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Polisi menduga pria tersebut bunuh diri.

”Dugaan bunuh diri,” Kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar.

Rosana menyebut hingga kini polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut. Pada saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dan memiliki luka di leher.

”Kemudian, kami mengecek keadaan lokasi, mengolah TKP dan sekarang sementara proses olah TKP memang benar ada sebuah luka di bagian leher,” Ujar Rosana.

Dilokasi tersebut, polisi menemukan benda tajam yang diduga berkaitan dengan kematian korban. Selain itu, polisi menemukan catatan berupa tulisan tangan korban. Hingga kini polisi masih mempelajari catatan tersebut.

”Nggak ada pesan khsus, tapi memang ada beberapa catatan yang harus kami pelajari. Catatan yang bersangkutan, tulisan tangan, ada beberapa yang kita pelajari. Di dalam kamar banyak tulisan tangan dia,” Kata Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar.

Rosana menjelaskan pihaknya menerima laporan penemuan mayat dalam kamar kos dari masyarakat pagi tadi. Usai menerima laporan, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

”Jadi kami dari Polsek Tanjung Duren jam setengah sepuluh mendapatkan informasi dari RT setempat bahwa ada  seseorang laki-laki yang posisi di dalam kamar sedangkan pintunya terkunci dan terlihat dari jendela badanya udah kaku,” Ujarnya.

”Kemudian kami mengecek ke lokasi, mengolah. TKP dan sekarang sementara proses olah TKP.

Berdasarkan keterangan saksi yang juga penghuni kos, korban terakhir terlihat dua hari lalu saat keluar dari kamar mandi. Korban diketahui sudah menjadi penghuni disana selama empat tahun.

”Sakti terakhir melihat korban hari Senin malam, Korban sendiri, korban sempat ke kamar mandi kmeudian kembali lagi ke kamar.” Ucapnya