October 24, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Pria di Sumut Bacok Anak-Menantu, Lalu Tusuk Perut Sendiri

BeritaIndo – Seorang pria di Toba, Suamtera Utara (Sumut), JH, diduga membacok anak dan menantunya. JH diduga melakukan hal tersebut karena anak dan menantunya terlibat cekcok dengan istrinya.

Kasubbag Humas Polres Toba, Iptu Bungaran Samosir, mengatakan peristiwa itu berawal saat kedua korban terlibat keributan dengan istri JH.

”Pada Selasa (7/9) sekira pukul 09:00 WIB, korban DH cekcok mulut dengan istri diduga tersangka HS. Kemudian datang korban H< Ikut cekcok mulut melawan istri diduga tersangka yang terjadi di halaman rumah korban dan tersangka,” Kata Bungaran.

JH, yang baru pulang ke rumah, meminta agar keributan antara istri, anak, serta menantunya itu diselesaikan. Namun, permintaan itu tidak dituruti korban sehingga JH membacok korban dengan pisau.

”Kemudian JH langsung emosi dan menariik pisau yang berada di pinggangnya, kemudian membacok HM secara berulang-ulang. JH juga membacok DH karena menghalangi,” ucap Bungaran.

”JH lari dari belakang rumah ke arah ladang yang berada di belakang rumahnya dan JH terjatuh di belakang yang jarak dari rumahnya sekira 30 meter. Kemudian setelah warga menemukan JH, kemudian dilarikan ke RS Balige untuk mendapatkan pertolongan,” Tutur Bungaran.

Kini, korban dan tersangka masih dalam pemeriksaan di RS Balige. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan Polres Toba.

”Kejadian masih dalam proses penyelidikan dan telah melakukan upaya Cek TKP, cek korban dan terduga pelaku di RSUD Porsea dan RS HKBP Balige,” Jelasnya.