Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Penganiayaan yang Buat Bocah 7 Tahun di Sukoharjo Tewas

BeritaIndo – Polisi telah mengamankan terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban D (7) warga Blateran RT/001/002, Desa Ngabeyan, Kecamatan kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah tewas pada Selasa (12/04/2022) malam.

Pelaku yang diamankan tersebut berinisial F alias J (18) yang merupakan kakak sepupu korban.

”Sementara masih dalam pengembangan. Pelaku sudah kita amankan sementara satu. Nanti kita kembangkan untuk lebih lanjut,” Kata Kapolsek Kartasura Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mulyanta di Polsek Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa.

Mulyanta menyampaikan berdasarkan dugaan awal pelaku nekat menganiaya korban hingga mengakibatkan tewas karena jengkel. ”Dugaan awal karena jengkel anak tersebut karena orang tuanya tidak ada sering mencuri uang. Karena jengkel kemudian korban dianiaya,” Ungkap dia.

Korban diduga dianiaya pelaku dengan menggunakan pemukul kasur terbuat dari rotan dan tali rafia. Barang bukti yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban hingga tewas tersebut telah diamankan di Polsek Kartasura.

Dikatakannya dugaan penganiayaan terhadap korban oleh pelaku yang masih berstatus pelajar tersebut sudah berlangsung lama. Selain dipukul, korban sempat dibanting oleh pelaku hingga membuat kepalanya terbentur lantai. Korban sempat muntah-muntah sebelum akhirnya meninggal.