November 29, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Polisi Disebar untuk Ungkap Video Mesum ‘Suka Sama Suka’

BeritaIndo – Polres Garut menyelidiki kasus video mesum ‘Suka Sama Suka’ yang diperankan sejoli muda. Video tersebut bikin geger setelah diunggah di instagram.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan pihaknya sudah mengerahkan anggota untuk menyelidiki kasus tersebut. ”Saya sudah menyebarkan anggota untuk menyelidiki,” Ujar Wirdhanto, Sabtu (20/11/2021).

Munculnya video mesum itu menghebohkan warga Garut. Video itu berdurasi sekitar satu menit. Terkait kasus tersebut. polisi dikabarkan sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Namun belum diketahui siapa saja identitasnya.

Begitupun kabar adanya seseorang yang diamankan, Wirdhanto meminta waktu untuk mengusut tuntas persoalan tersebut. ”Sedang dalam penyelidikan,” Kata Wirdhanto.

Pemeran wanita dalam video mesum sejoli Garut Angkat bicara. Dia anggap sebagai korban dalam kasus tersebut. Hal tersebut diutarakan pihak perempuan melalui kuasa hukumnya, Syamm Yousef.

Ada beberapa poin yang disampaikan Yousef. Pertama, pihaknya menyangkal bahwa korban diamankan. ”Poin pertama menyangkal penangkapan terhadap klien,” Ujar Yousef.

Sekedar diketahui, sebuah video asusila ‘Suka Sama Suka’kini bikin warga Garut setelah tersebar via isntagram. Video itu diungah seorang pengguna pada Kamis (18/11)sore.

Kasusnya saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian. Korban diketahui sudah dimintai keterangan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Garut. Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono memastikan kasusnya sedang ditangani. Menurut Wirdhanto, pemeran wanita sudah dimintai keterangan dan statusnya adalah korban.