Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

Petani di Bulukumba Diciduk Polisi Diduga Cabuli Keponakan

BeritaIndo – Seorang petani di Bulukumba, Sulawesi Selatan, berinisial AI (43) ditangkap pihak kepolisian setelah dilaporkan diduga mencabuli anak perempuan berusia 15 tahun.

Kejadian pencabulan tersebut dilakukan oleh AI terhadap korban berinisial RAI pada Rabu (22/12), sekitar pukul 16:00 WITA. Akibat kejadian itu, korban pun melapor ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Muhammad Yusuf membenarkan saat dikonfirmasi. Ia mengatakan, setelah pihaknya menerima laporan itu langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

”Hubungan pelaku dengan korban masih ada hubungan keluarga, dimana pelaku merupakan suami dari tante korban dan mereka saling bertetangga. Tapi pelaku sudah kita aman,” Kata Yusuf, Sabtu (25/12).

Yusuf menjelaskan, kejadian asusila yang dialami oleh korban bermula ketika RAI masuk ke dalam kamar mandi yang berada di bagian belakang bawa kolong rumahnya, lalu Ai mengintip korban yang sementara mandi.

Karena kondisi sepi pada saat itu, lanjut Yusuf kemudian pelaku menunggu korban di depan pintu kamar mandi.  Korban kaget saat melihat pelaku berada di depannya ketika akan keluar kamar mandi.

Tak sampai disitu, beber Yusuf korban sempat berusaha meloloskan diri. Namun, pelaku menarik korban hingga terjatuh dan pelaku kembali berusaha mencabuli korban.

Kasus ini terungkap setelah korban menceritakan kepada orangtuanya dan tak menerima kejadian itu sehingga melaporkan ke pihak kepolisian.