November 29, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Perkosa Keponakan Selama 5 Kali, Paman di Kalsek Tak Berkutik Ditangkap Polisi

BeritaIndo – Seorang paman berinisial SG (38) tak berkutik dibekuk Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) setelah memperkosa keponakannya sendiri M (13) sebanyak lima kali.

Pemerkosaan itu dilakukan SG pada Februari 2021, ketika korban dititipkan oleh orang tuanya di rumah pelaku.

”Pelaku tega melakukan aksi pemerkosaan terhadap korban dan mengancam akan memukuli korban jika tidak melayani nafsu bejat pelaku,” Ujar Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kalsel AKBP Andy Rahmansyah.

Pelaku, kata Andy,  merupakan pria yang sudah memiliki istri dan dikaruniai dua orang anak. Aksinya terbongkar setelah korban memberanikan diri melapor ke orang tua.

Mendengar keterangan korban, orang tua M membuat laporan ke pihak kepolisian. Mengetahui telah dilaporkan ke polisi, pelaku kemudian kabur dan bersembunyi di Kecamatan Belimbing, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Ditempat persembunyiannya, pelaku bahkan diketahui telah bkejera di salah satu perusahaan. Setelah delapan bulan buron, akhirnya pelaku berhasil ditangkap aparat gabungan.

”Tim akhirnya mengendus keberadaan pelaku yang saat itu bekerja disebuah perusahaan setempat, tanpa menunggu lama, tim gabungan dibantu pihak perusahaan berhasil meringkus pelaku ditempat kerjanya.

Pelaku di hadapan polisi mengakui semua perbuatannya telah memperkosa M sebanyak lima kali.

”Hasil interogasi petugas, pelaku tega melakukan aksi bejat tersebut lantaran khilaf. Pelaku telah melakukan aksi bejatnya sebanyak lima kali dalam waktu yang berbeda.,” tambahnya.

Pelaku akan dikenakan Pasal Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman Kurungan 15 tahun penjara.