October 25, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Perampok Sadis Bacok Tangan Perempuan Yang Jalan Sendirian Rampas Handphone

BeritaIndo – Perampok Sadis Menimpa seorang perempuan, Titing (44) di Jalan SD Cipulir, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (16/9/2021) malam.

Korban mengalami luka bacok di bagian tangan kiri hingga bersimbah darah. Seorang warga sekitar, Sasa(23) mengatakan, peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 20:30 WIB.

”Suami saya pulang, ajak saya keluar liat mobil yang abis diservis. Saya keluar lihat mobil. Saya dengar ada suara yang minta tolong. Suaranya kecil. Tolong, Tolong, Tolong,” Ujar Sasa saat ditemui dilokasi kejadian.

Sasa Kemudian melihat sesosok perempuan berjalan dan berteriak meminta tolong. Ia pun mengenali perempuan tersebut. Ia melihat darah berceceran dari luka korban. Luka yang dialami Titing Terlihat menganga.

Sasa menyebutkan, korban berjalan kaki sendirian di Jalan Samudra. Saat itu, Korban baru pulang dari toko sembako di Pasar Kebayoran Lama.

Dari keterangan korban, Sasa menyebutkan, pelaku beraksi seorang diri. Setelah berhasil merampok handphone dan melukai korban dengan pisau, pelaku langsung melarikan diri.

Aksi perampokan terekam kamera CCTV milik warga. Pelaku terlihat memakai baju berwarna merah dan berjaket hitam.