November 29, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Pensiunan TNI dan Satpam Perempuan Ditemukan Tewas di Kamar Kos dengan Luka

BeritaIndo – Seorang Satpam perempuan berinisial W (43) warga Cisayong, dan S (56) pensiunan TNI ditemukan tewas di sebuah kamar kos di Kecamatan Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 16:00 WIB.

Saat memeriksa kamar kos tersebut, polisi menemukan senjata api dengan peluru lengkap tepat disamping kedua jenazah itu. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan polisi bahwa korban perempuan dibunuh oleh Korban prianya dengan cara ditembak.

”Jadi sesuai hasil penyelidikan sementara, korban perempuan dibunuh oleh teman prianya. Teman prianya mengakhiri hidupnya dengan menembakan senjata ke dirinya,” Kepala Polres Kota (Polresta) Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan kepada wartawan di Kantornya, Senin (25/10/2021).

Kata Aszhari, sesuai hasil otopsi pada korban perempuan tewas ditemukan tanda-tanda kehamilan. ”Iya tanda kehamilan dari korban perempuan kita temukan, dan kita sedang koordinasikan dengan pihak rumah sakit. Sementara dugaan kasus ini akibat adanya permasalahan hubungan asmara di luar nikah antara keduanya,” jelasnya.

Dilokasi kejadian, Kata Ashari, selain menemukan senjata api, pihaknya juga menemukan dua proyektil. Saat ini polisi masih menyelidiki asal usul senjata api yang dipakai untuk mengakhiri nyawa kedua korban di kamar kos tersebut.

”Kalau masalah asal usul senjata apinya, kita masih melakukan penyelidikan oleh tim forensik,” pungkasnya.