November 29, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Pengakuan Istri Tersangka Diduga Diperas-Dicabuli Anggota Polsek Kutalimbaru

BeritaIndo – Polrestabes Medan menghukum enam personel Polsek Kutalimbaru dalam kasus dugaan pemerasan istri tersangka. Istri tersangka berinisial MU, yang diduga diperas dan dicabuli oleh personal Polsek Kutalimbaru, pun angkat bicara.

MU bercerita pada tanggal 4 Mei, sekitar pukul 08:00 WIB pagi datanglah enam oknum Polsek Kutalimbaru ke kosnya. Sesampai disana, oknum itu melakukan penggerebekan.

Saat penggerebekan, oknum itu tidak menemukan barang bukti narkoba di dalam kamar. Tetapi, barang bukti ditemukan di luar, yakni di Jok sepeda motor milik teman suaminya.

”Setelah itu digerebek lah kamar saya. Setelah di gerebek rupanya di dalam kamar tidak ada barang bukti beserta sabu, tetapi didapatnya di luar di jok kereta (sepeda motor),” ucap MU, Kamis (11/11/2021).

Setelah itu, MU beserta suami dan kawan suaminya itu dibawa berkeliling. Saat itu, oknum polisi tersebuta bernegosiasi harga supaya mereka lepas.

”Setelah itu saya beserta suami dan kawannya di bawa mutar-mutar, meminta negosiasi harga sebanyak Rp 150 juta biar kami bisa lepas. Tetapi mertua saya tidak bisa menyanggupi karena posisi lagi nggak ada dana. Sehabis itu saya dipulangkan ke kos. Sementara suami dan temannya dibawa ke Polsek Kutalimbaru,” Sebut MU.

Setelah itu, MU pun pulang ke kampungnya di Aceh. Pada tanggal 23 Mei, dia kembali ke Medan untuk membesuk suaminya ke Polsek Kutalimbaru.

”Pada tanggal 23 Mei, saya datang lah ke Medan untuk membesuk suami saya ke Polsek Kutalimbaru, sendiri. Setelah itu saya jumpa lah sama juper (Juru Periksa) menanyakan barang bukti keretanya. Kata Juper, tanyakan aja sama yang di TKP kemarin,” Ujar MU.

Setelah itu, MU pun meminta nomor oknum polisi yang di TKP saat itu, MU kemudian menerima nomor oknum polisi inisial RHL. MU pun menelpon serta mempertanyakan barang-barang miliknya yang disita.

”Setelah itu saya menelepon RHL menanyakan sepeda motor saya sekalian sama barang yang lain. Pas saya telepon ‘Pak kereta saya kemana, kok nggak ada di Polsek Kutalimbaru. ”Lalu di Jawab sini aja ke Diski biar kita Ngomong,” Tutur MU.

Setelah itu, MU pun langsung bertemu RHL. MU kemudian di bawa ke Hotel. ”Sehabis itu saya dibawa ke luar dengan alasan membeli makan. Tapi dia nggak beli makan, tetapi mengambil (diduga) sabu temapt temannya. Sehabis mengambil sabu saya dibawa la ke hotel,” Sebut MU.