Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

Penembakan di Stasiun Kereta New York, 13 Orang Terluka

BeritaIndo – Terjadi penembakan oleh orang tak dikenal di stasiun kereta bawah tanah di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Departemen Pemadam Kebakaran Kota New York (FDNY) juga menemukan sejumlah alat yang belum meledak saat kejadian.

FDNY tidak merinci perangkat yang ditemukan, tetapi mengatakan sejumlah orang ditemuka ntertembak pada saata kedatangan kereta di stasiun kereta bawah tanah 36th Street dan 4th Avenue sekitar pukul 08:30 pagi waktu setempat.

Beberapa suber penegak hukum mengatakan kepada CNN banyak orang terluka akibat tembakan di stasiun kereta bawah tanah Brooklyn.

Departemen Kepolisian New York mengatakan sedang menyelidiki. ”karena penyelidikan, hindari area 36th dan 4th Avenue di Brooklyn.” cuit NYPD.

Otoritas transit Metropolitan yang mengoperasikan kereta bawah tanah mengatakan pihaknya juga sedang menyelidiki.”Kereta D/N/R tertahan di stasiun di kedua arah di Brooklyn karena penyelidikan NYPDF di 36St,” cuit MTA.

Departemen Pemadam Kebakaran Kota New York mengatakan tiga belas orang terluka telah dibawa ke rumah sakit daerah setempat setelah penembakan di stasiun kereta bawah tanah  Brooklyn. Sebelunya, sumber mengatakan bahwa lima orang telah ditembak.