October 28, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Pemuda Lompat Dari Lantai 10 Palembang Indah Mall

BeritaIndo – Seorang pemuda nekat melompat dari lantai 10 gedung parkiran yang berada di Palembang Indah Mall (PIM) Jumat (8/10/2021).

Akibatnya, pemuda yang diketahui bernama AKM (22) warga Palembang, Sumatera Selatan, Tewas di tempat dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Kasubah Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pukul 16:29 WIB.

Mulanya, seorang pengemudi mobil melihat korban melompat dari lantai 10 parkira. Pihak keamanan mall yang mendapatkan kabar itu langsung turun ke bawa dan mendapati korban sudah tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Dari lokasi kejadian, petugas mendapatkan keterangan identitas bahwa AKM adalah soerang mahasiswa. Di surat tersebut, disebutkan bahwa korban tercatat sebagai mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya semester delapa jurusan Manajemen Informastika.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum. Bunuh diri bisa terjadi disaat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup.