November 29, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Pembunuh Wanita Paruh Baya di Malang Ternyata Suami Sendiri

BeritaIndo – Pembunuh Tumirah (45), wanita paruh baya di Kabupaten Malang terungkap. Dia adalah suami korban sendiri bernama Miskari alias Samsul (60), warga Bantur, Kabupaten Malang.

Miskari ditangkap petugas Satreskrim Polres Malang saat mengendarai motor di kawasan Srengat, Kabupaten Blitar. Rencananya pelaku hendak melarikan diri ke Tulungagung.

”Terduga pelaku berhasil kita tangkap saat hendak melarikan diri ke Tulungagung dengan mengendarai motor. Tepatnya di kawasan Blitar,”Ujar Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara’langi kepada wartawan, Rabu (17/11/2021).

Usai diamankan tanpa perlawanan, pelaku pembunuhan tersebut langsung digelandang ke Mapolres Malang untuk menjalani pemeriksaan. Hingga saat ini belum diketahui motif pelaku tega membunuh istrinya sendiri.

Polisi juga tengah menunggu hasil otopsi dokter forensik RS dr Syaiful Anwar, Kota Malang terkait penyebab kematian korban. ”kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut tentang motifnya itu, Kita juga menunggu hasil otopsi dari dokter, nanti akan diinfokan kembali. Tegas Donny.