Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

Niat Hilangkan Jejak, AS Awalnya Mau Buang Jasad Pacar dalam Kardus ke Kali

BeritaIndo – Seorang ART inisial SN (25), mayat yang ditemukan dalam kardus di Cibinong, Kabupaten Bogor, tewas dibekap pacar berinisial AS (30). Untuk menghilangkan jejak, awalnya pelaku berencana membuang mayat korban ke sungai.

”Sebelumnya pelaku mempunyai rencana membuangnya ke sungai. Namun pada saat menemukan lokasi tempat korban ditemukan tersebut, si pelaku tidak bisa mengangkat lagi,” Kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, dalam konferensi pers, Jumat (11/2/2022).

Korban dibunuh di rumah kontrakan pelaku. Pelaku AS ini kemudian membungkus jasad korban dengan kardus. Tadinya, pelaku mau membuang jasad korban ke sungai. Tapi pelaku terpeleset dan jatuh sehingga ia meninggalkan jasad korban di pinggir jalan.

Iman mengungkapkan korban tewas setelah dibekap pelaku. Korban dibekap pelaku selama 10 menit dengan menggunakan bantal. ”Berdasarkan hasil autopsi, disimpulkan oleh dokter bahwa yang bersangkutan meninggal karena terganggu jalur napasnya,” ujarnya.

SN adalah seorang ART. Sebelum ditemukan tewas, korban pamit ke majikannya hendak pulang ke rumah kakaknya di Meruya, Jakarta Barat, pada Sabtu (5/2). Sang Majikan sempat membuat laporang orang hilang ke polisi pada Selasa (8/2). Jasad korban sendiri ditemukan di Karadenan, Cibinong, Bogor, pada Rabu (9/2) siang.

Dari hasil pengenalan identitas korban ternyata mayat dalam kardus di Cibinong itu adalah ART berinisial SN. Polisi kemudian melakukana penyelidikan hingga menangkap pelaku berinisial AS.

Mayat perempuan tak dikenal itu ditemukan warga pada Rabu (9/2) siang. Mayat dibungkus plastik hingga karung yang kemudian dimasukkan ke kardus layaknya sebuah paket.

Seorang warga bernama Madun tak menyangka bahwa isi dalam kardus itu ternyata mayat. Awalnya, dia mengira bahwa kardus itu berisi sampah. Warga merasa curiga karena bungkusan yang awalnya dikira sampah tersebut berat dan bau. Siang hari, warga membuka sedikit kardus tersebut.