October 25, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

(MPL Season 8) Rekap Week 6: Alter Ego Bantai Habis-Habisan EVOS Legends!

(MPL Season 8) Rekap Week 6 Alter Ego Bantai Habis-Habisan EVOS Legends

Pekan enam MPL Season 8 berjalan sengit, di pertandingan pertama ada ONIC Esports yang melawan Rebellion Genflix, kemudian diteruskan dengan Alter Ego vs EVOS Legends. Dari pertandingan tadi, kita bisa lihat bahwa perkembangan bisa dilihat dari tim debutan MPL Season 8 yang mampu merepotkan tim landak kuning. Di pertandingan lain, Alter Ego masih dalam performa terbaiknya ketika membantai EVOS Legends 2-0.

Membahas pertandingan pertama, Rebellion Genflix sempat membuat publik tahan napas sejenak karena aksi split push dari B1rul yang langsung menuju arah base ONIC Esports. Untungnya Kiboy berhasil recall dan menggagalkan aksi tersebut. Kalau saja B1rul sukses, ONIC Esports artinya langsung kalah 2-0 dari Rebellion Genflix.

Seperti pernyataan B1rul kepada tim BERITAINDO, Rebellion Genflix memang merepotkan di match tadi. Bahkan ONIC Esports terlihat kerja keras untuk mendapatkan kemenangan di dua ronde terakhir. Akan tetapi pengalaman berbicara segalanya, pada akhirnya laga ditutup dengan kemenangan Sanz dan kawan-kawan dengan skor akhir 2-1.

Hasil pertandingan ONIC Esports vs Rebellion Genflix - Beritaindo

Pada pertandingan lainnya Alter Ego berhasil mempertahankan win streak hingga ke Week 6 ini. Pasalnya tim sekelas EVOS Legends berhasil ditumbangkan dengan mudah. Kekuatan Celiboy dan kawan-kawan menjadi ancaman tim macan putih di laga tersebut. Dari segi kekompakkan, sampai skill individu di dalam tim Alter Ego begitu menonjol di pertandingan tadi.

EVOS Legends yang diprediksi akan balas dendam ternyata tidak mampu berbuat banyak ketika Celiboy memakai meta tank jungler dengan Hero Barats. Alhasil, Alter Ego pun masih berada di atas puncak klasemen dengan perolehan 10 kemenangan beruntun.

Hasil pertandingan Alter Ego vs EVOS Legends - Beritaindo

ONIC Esports yang berhasil memenangkan laga melawan Rebellion Genflix pun menyalip RRQ Hoshi di peringkat dua klasemen sementara. Akan tetapi peringkat ini masih bisa berubah jika Albertt dan tim memenangkan pertandingan melawan Geek Fam esok hari.

Bagaimana menurut kalian soal hari pertama Week 6 MPL Season 8? Silakan tulis pendapat di kolom komentar, ya! Jangan lupa juga untuk terus pantau BERITAINDO agar kalian tidak ketinggalan berita terbaru seputar esports dan game lainnya.