October 21, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

(MPL Season 8) Ganti Pemain! Rebellion Genflix Tukar Jiisa dengan Sugar

(MPL Season 8) Ganti Pemain! Rebellion Genflix Tukar Jiisa dengan Sugar

Menjelang Week 3 MPL Season 8, salah satu peserta yaitu Rebelion Genflix sepertinya masih mencoba formasi terbaik untuk mengarungi babak Regular Season. Pasalnya hingga pekan lalu, tim debutan ini masih memiliki poin minim dan menjadi penempat dasar klasemen sementara. Tentu saja pihak manajemen tidak tinggal diam untuk menanggulangi hal tersebut.

Baru saja tim ini mengganti sang jungler yaitu Martinus “Sugar” Kevin Dwi dengan pemain promosian dari MDL yaitu Jihadi “Jiisa” Fathan. Langkah ini cukup familiar dengan Geek Fam yang pekan lalu juga menurunkan Babywww ke MDL dan memasukkan Hanz ke dalam skuad utama.

Sedikit menimbang kekuatan roster baru Rebellion Genflix, Jiisa sukses mengangkat tim Red Bull Rebellion menuju dua kemenangan dari empat laga yang telah mereka jalani. Di Week 1 hari ketiga, Jiisa mampu menampilkan performa yang baik dan sukses memenangkan pertandingan melawan KINGS Esports.

MVP RBR Jiisaa

Hasil positif ini pun menobatkan dirinya sebagai MVP Of The Match. Pada pertandingan ini, Jiisa mengejutkan publik dengan menggunakan Hero non-meta, yaitu Hanzo. Tentu saja penampilannya ini mengejutkan public. Pasalnya di skena kompetitif, Hanzo sama sekali belum dilirik. Akan tetapi di tangan Jiisa, Hero ini mampu dimaksimalkan potensinya untuk meraih kemenangan.

Pada kemenangan lainnya, Jiisa mampu membungkam tim jawara MDL Season 1 yaitu Victim Esports. Di pertandingan ini, Jiisa juga menjadi pemain krusial sebagai penentu kemenangan. Lagi-lagi, aksi memukau diperlihatkan dengan Hero non-meta. Bisa jadi, eksperimen strategi yang dilakukan oleh Jiisa mampu menarik perhatian manajemen untuk mempromosikannya ke tim MPL.


Kita akan melihat penampilan Jiisa bersama dengan Rebellion Genflix pada pekan ini untuk melawan Aura Fire dan RRQ Hoshi. Di minggu ini kualitas Jiisa benar-benar akan diuji karena berhadapan dengan salah satu tim papan atas MPL Season 8, serta tim yang saat ini sedang mengalami peningkatan performa.

Bagaimana menurut kalian? Silakan tulis jawaban di kolom komentar, ya! Jangan lupa juga untuk terus pantau Beritaindo agar kalian tidak ketinggalan berita terbaru seputar esports dan game lainnya.