October 21, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

MPL ID Season 8: Royal Derby Milik ONIC Esports, Geek Fam ID Masih Terpuruk

MPL ID Season 8 Royal Derby Milik ONIC Esports, Geek Fam ID Masih Terpuruk

Berita Esports: Geek Fam ID kembali gagal membawa pulang kemenangan di MPL ID Season 8. Terbaru, di laga pekan kedua hari kedua, pada Sabtu (21/8), mereka menyerah dua game langsung dari EVOS Legends.

Melansir SPIN Esports, sempat memberi perlawanan alot di awal game pertama, Geek Fam yang menurunkan jungler baru belum punya cukup kekuatan untuk menaklukkan EVOS Legends. Walhasil, game pertama akhirnya menjadi milik Ferxiic dan kolega.

Saat game kedua, Hanz dari Geek Fam ID yang masih memainkan Marksman berhasil mengimbangi permainan EVOS Legends. Sayangnya, Geek Fam harus kembali menelan kekalahan usai tak kuasa membendung kekompakan Macan Putih. Kemenangan 2-0 pun diamankan EVOS.

Sementara itu di laga berikutnya, ONIC Esports berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dalam Royal Derby jilid I MPL ID Season 8 dengan skor 2-1.

Pada game pertama, Saber dari Drian merupakan momok mengerikan bagi Alberttt yang memainkan Hayabusa. Dengan pergerakan yang dibatasi, Alberttt pun gagal memberikan Hoshi kemenangan di game ini.

Beralih ke game kedua, ONIC gagal menyelesaikan performa dominan sejak awal dengan kemenangan. Drian dkk harus terhukum oleh permainan apik dari R7 bersama Ruby-nya, dan lewat epic comeback RRQ Hoshi menjadi pemenang game kedua.

Alberttt, di game ketiga, kembali menjadi bulan-bulanan para pemain ONIC Esports. Kombinasi Drian dan Kiboy amat menyulitkan pergerakan pemain asal Bali tersebut, hingga pada akhirnya Landak Kuning mendapatkan momentum untuk menumbangkan RRQ Hoshi.

Atas kemenangan di Royal Derby, ONIC Esports naik ke posisi kedua klasemen sementara MPL ID Season 8, dan menempel ketat Alter Ego di puncak klasemen dengan selisih hanya satu agregat poin.

EVOS Legends menyusul di peringkat ketiga, sementara RRQ Hoshi belum beranjak dari posisi kelima. Ada pun dua peringkat terbawah masih dihuni oleh RBG dan Geek Fam, yang masih nihil kemenangan musim ini.

Klasemen MPL Indonesia Season 8 - Beritaindo