Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

Mike Tyson Hajar Orang Mabuk di Pesawat

BeritaIndo – Mantan Juara tinju kelas berat Mike Tyson terekam video memukul seorang pria yang dilaporkan sedang mabuk di dalam sebuah pesawat di San Francisco, Amerika Serikat (AS). Kpeolisian San Francisco menyatakan keduanya sempat ditahan usai keributan di dalam pesawat itu.

Kepolisian San Francisco menyebut pihaknya mengerahkan personel ke lokasi pada Rabu (20/4) malam, sekitar pukul 22:00 waktu setempat, setelah mendapatkan laporan adanya perkelahian di pesawat yang diparkir di terminal domestik bandara setempat.

”Petugas dikerahkan merespons pertengkaran fisik di dalam pesawat yang berada di Terimnal Domestik Bnadara Internasional San Francisco,” sebut Departemen Kepolisian San Francisco dalam pernyatannya.

Tyson awalnya juga meladeni dengan senyuman. Lama kelamaan, anak muda itu yang setelahnya diketahui mabuk, justru mulai menganggu, memprovokasi, sampai melempar botol ke Tyson.

Mike Tyson sendiri terbebas dari tuntutan. Sebab si anak muda yang dipukulinya, juga tidak mau memperpanjang masalah alias sudah berakhir damai dan selesai.

”Ada pertengkaran fisik sekitar pukul 22:06 malam. Petugas tiba menahan dua orang yang diduga terlibat insiden tersebut,” tulis pernyataan SPFD ( San Francisco Police Department ).