October 28, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Mayat Wanita Bugil dalam Plastik di Grobogan Diduga Korban Pembunuhan

BeritaIndo – Mayat wanita telanjang ditemukan dalam kondisi terikat dan terbungkus plastik di tengah hutan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Polisi menduga wanita tersebut merupakanb korban pembunuhan,

”Kami masih menunggu hasil autopsi. Sementara ini kami indikasi adalah korban pembunuhan. Karena mayat dalam kondisi telanjang, terkait tali rafia dan terbungkus plastik hitam,” Ujar Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Andriansyah Rithas Hasibuan.

Mayat tersebut ditemukan di tengah hutan yang tepatnya berada di Desa Juworo, Kecamatan Geyer, pagi tadi. Polisi juga masih menyelidiki identitas dan penyebab kematian korban.

”Kita belum tahu penyebab kematiannya. Kita tunggu hasil visum terlebih dahulu. Nanti akan dijelaskan oleh Tim Infais dan Dokespol,” Lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat korban yang terbungkus plastik hitam itu ditemukan warga pada sekitar Pukul 09:30 WIB pagi tadi. Warga lain menyebut bungkusan plastik hitam yang ternyata berisi mayat itu sudah ada di lokasi tersebut sejak tiga hari yang lalu. Polisi juga mengungkap kondisi mayat saat ditemukan posisinya meringkuk dengan luka parah pada wajahnya.