October 25, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Di Hotel Medan, Polisi Selidiki

BeritaIndo – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di salah satu hotel dijalan Jamin Ginting, Medan, Suamtera Utara. Ada sejumlah luka ditubuh mayat saat ditemukan.

”Kita dapat informasi dari pegawai Hotel H di Jalan Jamin Ginting, ada satu orang laki-laki belum tahu identitasnya, masih kita selidiki, sudah tidak bernyawa lagi,” Kata Kanit Reskrim Polsek Tuntungan Ipda Elia Karo Karo.

Elia mengatakan sudah diturunkan tim identifikasi untuk menyelidiki identitas mayat. Saat ini mayat sudah berada di RS Adam Malik, Medan.

Elia mengatakan ada sejumlah luka bekas senjata tajam di tubuh korban. Luka itu berada di bagian kepala Hingga Tangan Mayat.

”Kita temukan ada tanda-tanda kekerasan, diduga korban mengalami luka akibat senjata tajam. Di bagian kepala, di ulu hati perut, dan kaki. Tangan Juga ada ,” Ucap Ella.

Elia Mejlaskanm dari informasi pihak hotel, korban datang dengan seorang pria lainnya yang juga masih dicari tahu identitasnya. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Medan Tuntungan.