January 26, 2022

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Mahasiswa Sulut Meninggal Misterius di kanada, Keluarga Tunggu Hasil Forensik

BeritaIndo – Ibu Mahasiswi asal Minahasa Utara (Minut) yang meninggal di Kanada, Grace Karundengm Teresita Sanchez, menanti hasil forensik kematian anaknya. Setelah hasil itu keluar, barulah anaknya bisa dibawa pulang ke Indonesia.

Teresita menceritakan awalnya mereka mendapatkan kabar duka. Dia mendapatkan kabar dari kakak almarhumah yang tinggal bersama di Kanada.

”Dengar kabar pertama dari kakanya. Saat itu kakaknya mau melihat adiknya, tapi tidak diperbolehkan. Nah dia menelpon ke kita itu jam 4 sore waktu di Kanada,” Kata Teresita.

”Kakaknya grace meminta pulang untuk mengantarkan adiknya. Tinggal menunggu hasil forensik supaya jenazah bisa dibawa ke sini,” tuturnya.

Teresita berharap agar jenajah anaknya bisa segera pulang dari Kanada ke Indonesia. Namun, dia masih menunggu hingga proses identifikasi selesai.

”Itu yang saya minta ke pemerintah Kanada agar anak saya bisa pulang. Memang harapan kita sebagai keluarga anak kami it ubisa pulang secepatnya ke rumah ini. Pulang ke Indonesia secepat mungkin,” Kata Teresita.

Teresita menjelaskan sejauh ini tidak ada kendala berkaitan denga npemulangan jenazah anaknya. Hanya, ada beberapa prosedur yang perlu diselesaikan. Dia pun bercerita sosok anaknya di mata keluarga. Menurutnya, Grace merupakan sosok yang berbakti kepada orang, gereja, dan masyarakat.

Sebelumnya, dua pelajar asal Sulawesi Utara meninggal dunia saat mengenyam pendidikan di luar negeri. Kedua mahasiswa asal Sulawesi Utara tersebut ialah Timothy Dien dan Grace Karundeng.

Kabar meninggalnya Timothy disampaikan melalui akun media sosial pihak Campion Academy. Disebutkan penyebab Timothy meninggal secara tidak terduga.